Isuzu Pramuka Serahkan Hadiah ‘Undian Servis Berhadiah 2017’

Isuzu Pramuka Serahkan Hadiah 'Undian Servis Berhadiah 2017'

Dealer Isuzu Pramuka pada hari Jumat (8/12) lalu menyerahkan hadiah pada pemenang program ‘Undian Service Berhadiah 2017 dari Isuzu‘. Dalam program yang dilakukan Divisi After Sales Service Astra Isuzu ini, pelanggan berhak untuk mendapatkan kupon undian apabila melakukan transaksi servis minimal Rp 1 juta, atau melakukan penggantian oli merk IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu, dan pelanggan bisa mendapatkan maksimal 2 kupon undian dalam 1 kali transaksi servis.

“Program ini merupakan program tahunan dari Divisi After Sales Service Astra Isuzu, dan sekarang memasuki tahun ke-3. Selamat kepada para pemenang dari dealer Isuzu Pramuka yang telah berhasil mendapatkan hadiah ini,” ujar Imam Lazuardi selaku Area Service Head Isuzu untuk DKI Jakarta dalam keterangan resminya.

Isuzu Pramuka Serahkan Hadiah 'Undian Servis Berhadiah 2017'

Pada program tersebut, Divisi After Sales Service Astra Isuzu berhasil mengumpulkan sekitar lebih dari 18.000 lembar kupon yang dimulai pada April hingga September 2017. Dari banyaknya kupon tersebut, terdapat 2 nama yang berasal dari dealer Isuzu cabang Pramuka, yaitu Munir Sitanggang dan Mestan Simarmata yang berhak mendapatkan 1 buah sepeda motor Honda dan 1 buah sepeda gunung.

Isuzu Pramuka Serahkan Hadiah 'Undian Servis Berhadiah 2017'

Pemenang hadiah sepeda motor, Munir Sitanggang mengucapkan banyak terima kasih telah mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut, yang rencananya akan digunakan untuk antar jemput anaknya sekolah. Munir Sitanggang merupakan pemilik Isuzu Panther Touring keluaran 2012, yang telah merawat kendaraannya sejak lima tahun silam. Menurutnya, Isuzu merupakan kendaraan keluarga yang bandel dan tangguh.

Isuzu Pramuka Serahkan Hadiah 'Undian Servis Berhadiah 2017'

Sementara, pemenang sepeda gunung Mestan Simarmata yang merupakan pengguna Isuzu Panther Grand Touring tahun 2004 juga telah mempercayakan untuk servis kendaraannya di dealer Isuzu Pramuka. “Terima kasih kepada Isuzu karena saya mendapatkan hadiah sepeda gunung. Sepeda gunung ini nantinya bisa saya gunakan untuk olahraga saat Car Free Day. Terima kasih Isuzu,” ujar Mestan. **MS/ Foto-foto: Istimewa

TAGS

KOMENTAR (0)