Jimny Challange, Kompetisi Otomotif Online Terpopuler 2020

Jimny Challange, Kompetisi Otomotif Online Terpopuler 2020

Jimny Challenge tahun 2020, salah satu event otomotif dengan memperebutkan hadiah yang sangat istimewa. Event ini sendiri diikuti oleh empat youtuber otomotif Indonesia, diantaranya Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Melewati perjalanan panjang selama delapan hari, event ini akhirnya dimenangkan oleh Motomobi yang berhak membawa pulang hadiah Rp 1 miliar persembahan dari Indonesia MS Glow (Ms Glow for Men).

Bukan hanya kesuksesan yang di raih dalam Kompetisi ini, namun konten video otomotif Jimny Challenge yang di produksi sampai 8 episode ini menjadi trending di youtube di setiap episode nya, karena dalam waktu belum sampai satu bulan, video tersebut telah ditonton 18 juta kali.

Jimny Challange, Kompetisi Otomotif Online Terpopuler 2020

Gilang Widya Pramana, owner Ms Glow for Men mengatakan, Jimny Challenge menjadi salah satu kompetisi otomotif terbesar tahun 2020 di Indonesia. Acara ini menarik perhatian karena diikuti sejumlah nama besar seperti Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif.

“Selain mampu menarik perhatian banyak pecinta otomotif adalah bahwa konten video event Jimny Challenge menjadi trending di youtube. Hal tersebut terbukti, karena konten video yang di upload pertama kalinya pada tanggal 20 September-20 Oktober 2020 dengan total delapan episode ini mampu menjadi trending youtube dan telah disaksikan lebih dari, 18.075.548 penonton, 127.090 komentar, dan 900.000 disukai tercatat dalam 1 Bulan kemarin,” kata Gilang.

Jimny Challange, Kompetisi Otomotif Online Terpopuler 2020

Gilang menambahkan, event Jimny Challenge 2020 ini bisa dikatakan sebagai kegiatan otomotif yang berbeda dengan kegiatan lain. Apalagi ini merupakan pertama kalinya sebuah brand kosmetik mendukung kegiatan otomoif dengan hadiah terbesar.  “Dukungan ini merupakan bagian dari visi MS Glow For Men untuk men-support event-event besar bukan hanya di otomotif namun even-even lain yang diikuti kaum pria,” tambah Gilang.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan road trip dari Jakarta- Malang-Banyuwangi sejak awal penyelenggaraan berhasil menyedot animo para pecinta otomotif tanah air. “Melihat antusiasme tinggi terhadap event Jimny Challenge 2020 ini, saya yakin di tahun mendatang event serupa bisa akan lebih menuai sukses,” pungkas Gilang.

Jimny Challange, Kompetisi Otomotif Online Terpopuler 2020 Sekedar informasi, selain mendukung event Jimny Challenge 2020, brand kosmetik ini juga terlibat langsung dalam kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia dengan menjadi sponsor klub Bali United dan Arema FC.

KOMENTAR (0)