Karyawan Astra Otopart Ikuti Vaksinasi Gotong Royong

Karyawan Astra Otopart Ikuti Vaksinasi Gotong Royong

PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) merupakan salah satu perusahaan yang turut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong tahap pertama untuk karyawan, termasuk didalamnya mekanik ritel otomotif miliknya yaitu, Shop&Drive dan Shop&Bike.

Vaksinasi Gotong Royong tahap pertama ini merupakan kolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan diikuti oleh 18 perusahaan. Pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri secara virtual oleh  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Astra Otoparts melakukan vaksinasi tahap pertama ini di kantor pusat secara tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi tahap pertama ini berlangsung dari tanggal 18-22 Mei 2021.

Karyawan Astra Otopart Ikuti Vaksinasi Gotong Royong

“Kami sangat senang dapat mendukung pemerintah dalam melakukan percepatan program vaksinasi Covid-19 terutama kepada karyawan kami. Bukan semata-mata untuk melindungi karyawan kami saja, tapi juga keluarga, konsumen dan masyarakat luas pada umumnya. Kami harapkan program ini dapat mempercepat pembentukan kekebalan kelompok guna memutus mata rantai Covid-19 dan memulihkan perekonomian Indonesia,” tutur David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts.

“Keikutsertaan dalam kegiatan Vaksinasi Gotong Royong ini terutama merupakan upaya kami demi meningkatkan kenyamanan konsumen Shop&Drive dan Shop&Bike. Konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika melakukan servis langsung di gerai kami karena mekanik sudah divaksinasi,” tambah David.

Tidak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 juga sudah mengubah sebagian rutinitas yang biasanya dapat dilakukan dengan nyaman di luar rumah, salah satunya adalah merawat kendaraan di bengkel kesayangan. Banyak konsumen yang akhirnya lalai tidak melakukan perawatan mobil atau motor untuk sementara selama pandemi karena kekhawatiran untuk beraktivitas di luar rumah.

Karyawan Astra Otopart Ikuti Vaksinasi Gotong Royong

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan harapan terbaik untuk menekan penularan virus Covid-19, sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dan aman beraktivitas di luar rumah, termasuk ketika akan merawat kendaraannya secara langsung di gerai Shop&Drive dan Shop&Bike.

Namun, sesuai dengan himbauan bahwa vaksin tidak dapat menjamin kita bebas sepenuhnya dari virus Covid-19, maka protokol kesehatan tetap wajib dilakukan kapanpun dan dimanapun agar terhindar dari bahaya virus Covid-19. “Begitu pun di outlet ritel otomotif milik kami, pastinya kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku walaupun mekanik sudah divaksinasi,” lanjutnya.

KOMENTAR (0)