Kendaraan Komersial Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2021

Kendaraan Komersial Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2021

Perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 masih akan berlangsung hingga 21 November 2021. Masyarakat cukup antusias mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Di hari ke-tujuh penyelenggaraan GIIAS 2021, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke pameran GIIAS 2021. Presiden Republik Indonesia melihat-lihat suasana dan berbagai macam kendaraan yang dipamerkan pada ajang GIIAS 2021.

Kendaraan Komersial Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2021

Tidak hanya kendaraan penumpang, kendaraan komersial juga tidak luput dari perhatian Presiden. GIIAS 2021 kali ini menghadirkan Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania dari kendaraan komersial dengan menampilkan berbagai produk dan teknologi inovasi terbaru mereka sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021.

Kendaraan Komersial Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2021

Isuzu hadir di ajang GIIAS 2021 dengan membawa berbagai model, yaitu Elf NLR 55T, Elf NLR 55 TLX, All New MU-X, Traga, All New D-Max dan juga heavy truck-nya Giga FVM 34 U (N). Sedangkan Hino membawa bus R260 serta Hino Flexicab yang dijadikan sebagai mobil vaksin keliling untuk dipamerkan dalam ajang GIIAS 2021. Selanjutnya Mitsubishi Fuso membawa model Fighter, Colt Diesel FE71L dan juga Fuso Fighter FN62 Heavy Duty. Sedangkan Scania hadir dengan membawa Chassis Bus Scania K410iB.

Kendaraan Komersial Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2021

Selain kendaraan penumpang dan komersial, tentu GIIAS juga menghadirkan puluhan brand aftermarket dan juga supporting industries. Berbagai merek tersebut ada Llumar, CPF1, Sinar Mas Land, Day Trans, Dunlop, Falken, Oxygen, Dellium Radial, Swallow, BG Indonesia, Ravenol, Wepp, Fleetify.id, Pundarika, Road Party, Campervan Indonesia, Protera, YDBA, Aspira, GS, Pirreli, V-Tech, Parjo, Venom, Boson, Telto, Toys Kingdom, Tekiro, Rexco, Ryu, KIT, Glade, Sharp, Blueair, Bkleen, Alpinestar, Servvo dan Kosmik Indonesia.

Kendaraan Komersial Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2021

GIIAS 2021 berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.

KOMENTAR (0)