Keseruan HUT ke-3 Braver Community Chapter Jakarta

Keseruan HUT ke-3 Braver Community Chapter Jakarta

Perhelatan acara ulang tahun yang ke-3 Indonesia Braver Community (INVERNITY) Chapter Jakarta digelar hari Minggu tanggal 28 April 2019 akhir pekan lalu. Perayaan hari jadi komunitas pengguna Honda BR-V di Indonesia yang berdiri di Jakarta tanggal 12 Maret 2016 ini berlangsung di Taman Burung, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Acara dimeriahkan oleh anggota Invernity dari Chapter Jakarta. Tidak terlewat juga dengan beberapa anggota INVERNITY dari chapter daerah lain seperti Bandung, Banten, Bekasi, Bogor, Depok, Purwasuka, Riau, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Keseruan HUT ke-3 Braver Community Chapter Jakarta

Acara ikut diramaikan juga oleh tamu undangan dari Komunitas Otomotif dari Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam Jakarta All Car Communities (JACC). Para peserta kontes mobil dan masyarakat umum pengunjung TMII berperan juga dalam meramaikan acara yang bertajuk “Brajaversary 3rd Be Braver and Stronger BRaVer Jakarta Three Years Anniversary Celebration” ini.

Brajaversary adalah perpaduan dari Braja dan Anniversary, adapun Braja adalah akronim dari BRaVer Jakarta. Sehingga ini menjadi kosakata tersendiri dan menjadi nama kunci acara perayaan ulang tahun yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Keseruan HUT ke-3 Braver Community Chapter Jakarta

Dengan mengusung tema family gathering di luar ruang, car contest dan bazar, Ketua Pelaksana Brajaversary kali ini Gatot Andi Amir berujar mewakili seluruh panitia. “Terima kasih kepada sponsor-sponsor dan semua pihak yang mendukung dan ikut berpartisipasi aktif menyukseskan acara ini,” ujarnya.

Ekspresi kegembiraan dari Ketua INVERNITY Chapter Jakarta Amin Mohamad, terpampang dalam kata sambutan kepada yang hadir. Kesimpulan dari beberapa sambutan-sambutan itu adalah tebar semangat kebersamaan dan harapan untuk kemajuan INVERNITY. Dan menjadi komunitas otomotif yang terus tumbuh dan berkembang pesat dan bisa lebih bermanfaat untuk anggotanya dan juga kepada khalayak umum.

Keseruan HUT ke-3 Braver Community Chapter Jakarta

Acara Brajaversary yang ke-3 secara marathon diisi dengan sekapur sirih sebagai pengantar pembuka dari Ketua Panitia Pelaksana, Ketua Umum Invernity, Pengurus Nasional serta Ketua Chapter Jakarta.

TAGS

KOMENTAR (0)