Kia Sonet Edisi Ulang Tahun Meluncur Di India

Kia Sonet Edisi Ulang Tahun Meluncur Di India

SUV kompak Kia Sonet edisi khusus ulang tahun pertamanya meluncur di India pada kamis lalu, menandai tahun pertama SUV ini dipasarkan di sana. Kia Sonet edisi ultah ini ditawarkan dalam empat warna eksterior, yakni Aurora Black pearl, Glacier white pearl, Steel silver, dan Gravity grey.

“Sonet telah menjadi salah satu produk terobosan kami yang telah berkontribusi pada kesuksesan Kia di India. Dengan penjualan lebih dari 100.000 unit kurang dari setahun,” kata Managing Director dan Chief Executive Officer Kia India Tae-Jin Park, dikutip dari Hindustan Times pada, Jumat, (15/10).

Kia Sonet edisi ulang tahun ke-1 hadir dengan gril hidung harimau eksklusif dengan aksen jeruk keprok. Mobil SUV kompak ini dilengkapi pelat skid samping Aurochs untuk daya tarik yang lebih berani dan butch. Kia juga menyematkan hiasan pintu samping dan tutup roda tengah dengan aksen tangerine dan emblem edisi ulang tahun pada mobil segmen anak muda ini.

Ada empat pilihan powertrain untuk mobil Kia Sonet, yakni mesin bensin 1.0 T-GDi dengan Smartstream 6iMT & 7DCT dan mesin diesel CRDi 1,5 liter 6MT, serta masing-masing dengan konfigurasi WGT dan 6AT konfigurasi VGT.

KOMENTAR (0)