Kiprah DFSK Glroy 560 Satu Tahun di Indonesia

Kiprah DFSK Glroy 560 Satu Tahun di Indonesia

Salah satu produk unggulan dari DFSK yakni Glory 560. SUV ini pertama kali dipamerkan DFSK di ajang IIMS 2019. Meski menjadi produk kedua setelah Glory 580, model Glory 560 justru diklami mampu menjadi tulang punggung penjualan DFSK saat ini.

Dari data yang dihimpun penjualan sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, mencatatkan penjualan sebanyak 1.275 unit. Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusinya mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang, sedangkan 30% dari total penjualan DFSK selama tahun 2019.

Kiprah DFSK Glroy 560 Satu Tahun di Indonesia

“Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangan resmi, Jumat (24/4).

DFSK juga melakukan sejumlah penelitian karakteristik konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian kendaraan. Data ini dihasilkan dengan mengumpulkan informasi dari sejumlah konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian di kuartal pertama tahun 2020.

Alhasil, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan-kendaraan DFSK Glory 560 mayoritas memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian. Hal ini membuktikan bahwa konsumen telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya terhadap Glory 560, dimana kenyamanan menjadi salah satu faktornya.

Kiprah DFSK Glroy 560 Satu Tahun di Indonesia

Kemudian para konsumen ini juga mengumumkan sejumlah alasan membeli DFSK Glory 560. Mereka secara tegas menyebutkan DFSK Glory 560 memiliki harga yang terjangkau, kabin yang lega, desain eksterior yang menarik, kualitas produk terbaik, sampai kepraktisan berbagai fitur yang ditawarkan menjadi sejumlah alasan para konsumen percaya terhadap DFSK Glory 560.

“Kalau secara profile pembeli DFSK Glory 560, banyak didominasi oleh orang-orang yang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata yang pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi,” sambung Arviane.

Kiprah DFSK Glroy 560 Satu Tahun di Indonesia

Promo
Konsumen dapat memiliki DFSK Glory 560 dengan harga menarik, mulai dari Rp 196,5 juta (OTR DKI Jakarta). Selain itu, selama pembelian selama April Vaganza kali ini konsumen juga akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik agar konsumen semakin mudah dalam memiliki kendaraan modern produksi dalam negeri.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 selama April ini akan mendapatkan cashback nilai menarik, hingga program pembiayaan dengan bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia dan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

 

KOMENTAR (0)