Lebarkan Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Kota Solo

Lebarkan Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Kota Solo

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Inti Mobil Grup, hari ini memperluas Jaringan dealer chery di Kota Solo yang menjadi diler kedua di Jawa Tengah. Grand Opening Diler Chery Solo ini menandai langkah maju dan komitmen bagi Chery dalam memperkuat jaringan diler di Solo dan sekitarnya, serta menawarkan layanan premium kepada para pecinta SUV di daerah tersebut.

Lokasi Chery Solo di Jl. Ahmad Yani KM.5, Pabelan, Kartasura, sangat mudah diakses oleh para konsumen yang berasal dari Solo dan sekitarnya. Berdiri di atas lahan seluas 1.300 m2, dengan luas bangunan 537.5 m².

Lebarkan Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Kota Solo

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia mengatakan, merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Solo, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Solo dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable.

“Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Solo ini,” kat Shawn.

Lebarkan Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Kota Solo

Pada area pameran, Chery Solo akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu TIGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi  keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket. Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Lebarkan Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Kota Solo

Sementara Nur Exsan, General Manager Inti Mobil mengungkapkan bahwa kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Solo dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya.

Diler 3S (Sales, Sparepart, Service), ini dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dari para staf yang terlatih, dan handal. Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Solo merupakan profesionalisme yang diturunkan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya agar dapat memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik.

KOMENTAR (0)