Legoas, Jual Beli Mobil Bekas Bebas Ribet

Geliat jual beli mobil bekas memang tidak pernah ada matinya. Bahkan bisa dikatakan transaksi jual beli mobil bekas ini terus meningkat setiap harinya. Namun, selama ini transaksi konvesional dengan mendatangi secara langsung dealer atau showroom lah yang masih menjadi primadona masyarakat kita, meskipun ada juga yang bertransaksi melalui lelang.

Nah, untuk lebih memudahkan masyarakat dalam menjalankan transaksi jual beli, Legoas menawarkan solusi cerdas jual beli mobil bekas melalui lelang. Namun berbeda dengan lelang-lelang pada umumnya, karena Legoas ini merupakan Balai Lelang dengan sistem E-Auction dan menjadi yang pertama di Indonesia.

Jacob Anthonius Margareta, Chief Executive Officer PT Digital Sarana Legoas mengatakan, Legoas adalah balai lelang dengan sistem E-Auction pertama di Indonesia yang akan memberikan informasi barang lelang dengan jelas, menembus batas wilayah, dapat di akses dimana saja, solusi tepat bagi pemilik kendaraan untuk menjual atau membeli asetnya dengan cepat dan tranaparan.

“Berdasarkan sistem IT, saat ini Legoas juga memiliki konsep harga digital terbaik, SDM yang berpengalaman dalam dunia lelang dan mengutamakan kepuasan bagi pelanggannya,” kata Jacob saat ditemui di Kantor Pusat PT Digital Sarana Legoas yang berada di bilangan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7).

Ditambahkan oleh Jacob bahwa Legoas telah mempersiapkan insfrastruktur dengan memperhitungkan keamanan aset yang disimpan dan memberikan fasilitaa bagi kepuasan konsumennya. “Kami telah menyiapkan lahan seluas 1 hektar dengan 25 titik indoor dan outdoor CCTV dengan sistem keamanan 24 jam. Selain itu, kami juga menyiapkan wilayah pencucian, dokumentasi, penilaian unit aula lelang hingga kantin,” tambah Jacob.

Dibandingkan dengan lelang konvensional, di Legoas ini menawarkan keuntungan bebas tanpa ribet dari batasan jarak dan waktu, karena dapat dilakukan melalui multi device dari mana saja. “Selain itu antara pembeli dan penjual juga memiliki peluang yang sama dalam hal kemudahan bertransaksi dengan sistem online seperti ini. Karena menjual atau membeli mobil dengan sistem E-Auction ini dipastikan akan menghemat waktu, upaya hingga ruang,” ungkap Jacob.

Nah, bagi yang ingin menjual ataupun membeli kendaraan jangan ragu-ragu untuk mendownload aplikasi Legoas melalui Google PlayStore atau mendaftar di website resmi Legoas, yaitu www.legoas.co.id. Anda hanya diminta mencantumkan Nama, No KTP, Alamat, NPWP lalu memilih membership kemudian membeli token yang akan digunakan sebagai pengganti NPK (Nomor Peserta Lelang) pada saat biding nanti. Selamat menikmati cara cerdas jual beli mobil bekas bebas ribet.

Dan untuk bulan Juli-September 2018, bagi penjual akan dikenakan management fee 1,6% dari harga terjual. Sementara bagi pembeli akan dikenakan biaya administraai Rp 1000.000 per unit.

KOMENTAR (0)