Lexmoto Pegasus 300, Skutik Maxi Cina Bergaya Eropa

Lexmoto Pegasus 300, Skutik Maxi Cina Bergaya Eropa  Lexmoto, skuter Maxi asal Cina yang jarang terdengar dan sedikit saja di Asia merupakan
distributor berbasis di Inggris yang meluncurkan skuter bongsor Lexmoto Pegasus 300 untuk pasar Eropa.

Lexmoto Pegasus 300, Skutik Maxi Cina Bergaya Eropa  Tak hanya skutik, Lexmoto juga memiliki beberapa pilihan line up sportbike yang sangat menarik. Lexmoto LXS, khususnya, adalah motor sport 125cc yang memenuhi standar A1.

Lexmoto Pegasus 300, Skutik Maxi Cina Bergaya Eropa  Kini, Lexmoto mulai mengekspor Lexmoto Pegasus 300 merambah ke bagian lain Eropa, salah satunya ke pasar Prancis. Skuter maxi yang sesuai dengan kategori A2 di Eropa ini berusaha untuk mengunci posisinya secara langsung di segmen skuter maxi 300 cc.

Lexmoto Pegasus 300, Skutik Maxi Cina Bergaya Eropa  Selama bertahun-tahun, hanya Yamaha dan Honda menduduki puncak dengan Yamaha XMAX dan Honda Forza 350. Namun, mengingat Lexmoto sejatinya adalah motor dari Cina, maka pabrikan ini lebih bersaing dengan posisi harga yang murah sebagai keunggulan kompetitifnya.

Lexmoto Pegasus 300, Skutik Maxi Cina Bergaya Eropa  Lexmoto Pegasus 300 hanya hadir dengan satu model varian. Lexmoto sangat cocok menjadi skuter perkotaan namun juga nyaman untuk diajak turing perjalanan jauh. Skutik ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur praktis seperti soket USB dan bagasi besar di bawah kursinya.

Lexmoto Pegasus 300, Skutik Maxi Cina Bergaya Eropa

Secara visual, bodyworknya bergaya sporty dengan bentuk wind shield depan besar dan Headlamp LED yang membuat segala sesuatunya tetap terlihat sangat terang meski di malam hari. Skuter ini juga memiliki jok berukuran panjang dan nyaman untuk digunakan perjalanan jarak jauh.

 

KOMENTAR (0)