Lexus Luncurkan ‘The Entirely-New LS 500’ di GIIAS 2017

Lexus Luncurkan 'The Entirely-New LS 500' di GIIAS 2017

Dengan taglineExperience Amazing‘, Lexus Indonesia tampil spektakuler di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dibuka hari Kamis (10/8), di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Di GIIAS 2017 ini Lexus Indonesia menghadirkan produk-produk unggulannya, salah satunya adalah sedan flagship yang paling ditunggu, The Entirely-New LS 500. Selain itu, Lexus juga meluncurkan luxury compact SUV, The New NX 300 dan menghadirkan pula mobil konsep Roadster Grand Touring Convertible Coupe, Lexus LF-C2.

Lexus Luncurkan 'The Entirely-New LS 500' di GIIAS 2017

Seperti layaknya mobil berjenis coupe, mobil konsep Lexus LF-C2 tampil dengan atap terbuka serta susunan jok 2+2 yang menawarkan sensasi berkendara di udara terbuka. Desainnya sangat menawan dengan guratan tajam dan mempesona di bagian depan dan belakang.

“Dengan menghadirkan produk dan pelayan yang spektakuler, kami ingin pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan langsung pengalaman yang luar biasa bersama Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia di booth GIIAS 2017, Kamis (10/8).

Lexus Luncurkan 'The Entirely-New LS 500' di GIIAS 2017

Tak hanya memamerkan mobil-mobil kelas premiumnya, Lexus Indonesia juga menghadirkan booth yang akan menyapa setiap tamu dengan senyum dan penuh kehangatan sesuai dengan semangat filosofi omotenashi. Hal ini merupakan semangat Lexus dalam mengemas setiap bentuk pelayanan dengan sepenuh hati.

Untuk The Entirely-New Lexus LS 500, hadir untuk menggantikan generasi sebelumnya yang rilis pada tahun 2006. Dilengkapi dengan mesin 3.500 cc twin turbo dengan transmisi 10 percepatan terbaru yang menghasilkan 415 tenaga kuda, The Entirely-New Lexus LS 500 hadir tidak hanya sebagai simbol kemewahan dari merk Lexus, melainkan pula mengusung konsep inovasi yang melampaui ekspektasi dengan cara terbaik.

Lexus Luncurkan 'The Entirely-New LS 500' di GIIAS 2017

Sensual Aggresive, merupakan kata yang mewakili tampilan eksterior The Entirely-New LS 500. Mobil ini tampil menawan dengan konsep spindle design architecture yang didesain khusus sehingga menghasilkan komposisi dimensi dan berat mobil yang ideal demi kelincahan dan kenyamanan yang presisi. Mobil dilengkapi juga dengan tampilan spindle grille terbaru, World 1st L-Shaped Rear Combination Lamps yang menghasilkan multi refleksi cahaya, dan World 1st Two Stage AHS Headlamps dengan desain lampu sorot atas dan bawah terbaru.

Salah satu keunikan dari generasi terbaru Lexus LS ini ialah unsur budaya Jepang yang semakin kental menghiasi interior mobil ini. Konsumen akan dimanjakan dengan trim terbaru buatan tangan, kiriko yang terbuat dari seni instalasi kaca khas Jepang, doortrim handcrafted pleated yang dibuat dengan desain berlapis yang elegan, dan pola artwood terbaru khas Lexus.

Lexus Luncurkan 'The Entirely-New LS 500' di GIIAS 2017

Adrian Tirtadjaja menambahkan, dengan menyandang predikat ‘The Long Awaited Lexus Flagship‘, membuat Lexus sangat seksama dalam menghadirkan Lexus LS 500 ke pasar. Sebagai bagian dari imajinasi menuju masa depan, maka kehadiran Lexus LS 500 diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi para pelaku industri otomotif di seluruh dunia.

Lexus LS 500 diciptakan sebagai kendaraan yang mengekspresikan pengalaman yang luar biasa bagi pengendaranya. Dalam hal ini, Lexus LS 500 memiliki tiga elemen kunci yaitu yaitu eksklusif, emosional, dan inovasi yang melampaui ekspektasi,” lanjut Adrian.

Lexus Luncurkan 'The Entirely-New LS 500' di GIIAS 2017

“Untuk sedan LS 500 yang dipasarkan di Indonesia adalah tipe terbaik, yakni LS 500L dan LS 500 hL (hybrid). Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja,” pungkasnya. Booth Lexus Indonesia di GIIAS 2017 sendiri mengambil tempat di Hall 5D ICE BSD, Tangerang. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)