Mandalika Racing SAG Team Perkenalkan Dua Pebalap Resminya

Mandalika Racing SAG Team Perkenalkan Dua Pebalap Resminya

Setelah sempat tertunda dalam rangka menghormati berpulangnya Fausto Gresini dikarenakan keganasan virus corona. Akhirnya Pertamina Mandalika SAG Team resmi meluncur secara virtual pada Rabu (24/2) malam.

Dalam video resmi peluncuran, Mandalika Racing SAG Team memperkenalkan kedua pebalap mereka yakni Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder secara langsung. Selain itu, motor untuk tunggangan keduanya juga turut ditampilkan, yang bakal digunakan di kelas Moto2 musim 2021. Bicara soal tampilan motor, kombinasi warna dan putih serta terdapat lis berwarna biru. Selain itu, terdapat logo dan tulisan sponsor pada fairing dan fender depan motor supersport tersebut.

Rapsel Ali selaku Ketua Mandalika Racing Team Indonesia sekaligus Presiden Pertamina Mandalika SAG Team berharap tim ini mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang internasional. “Tahun ini menjadi musim perdana untuk Pertamina Mandalika SAG Team akan berlaga di kelas Moto2, dan mengikuti selama satu musim penuh di tahun 2021,” ujar Rapsel Ali.

Mandalika Racing SAG Team Perkenalkan Dua Pebalap Resminya

Ungkapan bangga dan keoptimisan tinggi datang dari kedua pembalap untuk menghadapi musim balap yang penuh dengan tantangan tersebut, salah satunya datang dari Covid-19 yang sampai saat ini tak kunjung mereda di berbagai belahan dunia. Luthi, yang cukup tampil apik pada musim lalu ini, menegaskan bahwa dirinya akan menjalani musim baru secara bertahap dengan melakukan langkah terbaik di setiap balapan.

“Tentu saya senang bergabung dengan Pertamina dan saya akan berjuang dan berkembang bersama. Tentunya saya akan tampil kompetitif dengan mempersiapkan diri dengan mengambil sesi tes, termasuk test Qatar mendatang,” ungkap Thomas Luthi.

Dirinya juga mengapresiasi pihak Pertamina Mandalika SAG Team yang telah merekrutnya untuk memulai musim perdana pada balap Moto2. Berkaca pada torehannya di musim lalu, tentu dia berharap lebih kompetitif bersama tim terbarunya itu.

Di sisi lain, rekan satu tim Tom Luthi, yakni Bo Bendsneyder mengaku bangga dapat bergabung pada tim dengan keoptimisan tinggi. Terlebih dirinya yang masih memiliki darah Indonesia, tentunya momen di setiap balapan bakal dipersembahkan untuk tanah kelahirannya tersebut.

Mandalika Racing SAG Team Perkenalkan Dua Pebalap Resminya

“Ada ambisi besar dengan dukungan sponsor ternama pada tim Pertamina Mandalika SAG Team. Saya sudah merasakan motivasi dan semangat balap yang tinggi dari tim ini. Hal ini yang membuat saya tidak sabar untuk memulainya,” ungkap Bo.

Kedua pembalap pun bertekad untuk tidak lagi memikirkan soal urutan atau posisi. Terpenting adalah memberikan hasil terbaik dengan mengisi grid terdepan di tiap balapan. Target inilah yang membuat Luthi dan Bo saling memotivasi untuk meraih tingkat atas. Atas keoptimisan ini, Pertamina Mandalika SAG Team bakal mendukung penuh keduanya.

KOMENTAR (0)