Manfaatkan Promo HUT Astra ke-65 Hanya di Auto2000

Manfaatkan Promo HUT Astra ke-65 Hanya di Auto2000

Setelah hadir di cabang Auto2000 dan channel Auto2000 Digiroom, Program Tanya Auto di channel  Youtube Auto2000 ID mengulas tuntas, review All New Voxy dengan judul Semakin Elegan dengan Desain & Fitur Baru! Spesifikasi dan Harga Toyota Voxy terbaru I Tanya Auto. Baby Vellfire ini begitu diminati lantaran membawa DNA unggul, meliputi kabin yang begitu lega disertai kenyamanan terbaik di kelasnya. Ditambah, model terbaru ini membawa peningkatan signifikan dari sektor comfort dan safety, serta penggunaan mesin baru yang bertenaga dan efisien.

Dalam review Youtube Auto2000 ID dibahas berbagai keunggulan All New Voxy. Mulai dari keunggulan eksterior sampai interior. Seperti perubahan dimensi yang membuat kabinnya terasa lebih lapang, interior kompartemen penyimpanan sangat banyak hingga ke sudut kabin, seluruh bangku dapat dilipat sesuai kebutuhan dengan mudah, bahkan dapat dilipat rata untuk beristirahat.

Manfaatkan Promo HUT Astra ke-65 Hanya di Auto2000

Sementara dari segi hiburan, tersedia head unit 9 inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone serta Roof Rear Seat Entertainment (RSE) 11,6 inch sehingga penumpang terhibur dan dapat menikmati perjalanan dengan nyaman. Selain itu, High MPV ini juga dibekali dengan fitur New Wireless Charger dan 6 Practical USB Port. Termasuk fitur New Pleasant Air Purifier untuk menyegarkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan kian nyaman.

All New Voxy menggunakan mesin berkode M20A-FKS 1.986 cc, 4 silinder, 16 Valve, DOHC yang menjanjikan performa lebih baik di segala aspek. Tersedia juga fitur safety baru seperti New Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Brake Hold Button (ABH), New Convenient Panoramic View Monitor, serta Complete SRS Airbags. Spion luar All New Voxy dilengkapi dengan Blind Spot Monitor dan Heater Function. Mobil ini dilengkapi generasi terbaru teknologi keselamatan Toyota yang mengandalkan sensor dan radar, yaitu Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0). TSS 3.0 pada All New Voxy terdiri dari empat fitur keselamatan, yaitu Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Automatic High Beam (AHB).

Manfaatkan Promo HUT Astra ke-65 Hanya di Auto2000

Selain itu, AutoFamily tidak perlu khawatir memikirkan biaya perawatan berkala saat akan membeli All New Voxy karena secara otomatis langsung mendapatkan manfaat program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 KM mana yang tercapai lebih dulu). Benefit program ini dapat dinikmati ketika menjalankan servis berkala di seluruh bengkel Auto2000 atau lewat layanan THS – Auto2000 Home Service.

Penasaran dengan wajah dan keunggulan fitur-fitur All New Voxy? Silakan kunjungi kanal resmi Youtube Auto2000 ID yang juga menyajikan review produk Toyota lainnya.

Manfaatkan Promo HUT Astra ke-65 Hanya di Auto2000

Menyambut HUT Astra ke-65 sebagai perusahaan induk Auto2000, terdapat Promo Auto Sehat Serba Hemat. Promo yang berlaku selama 6 bulan ini, terdapat 5 promo yang dapat dimanfaatkan salah satu. Yaitu SEHATKOPLING berupa diskon jasa 30% dan part 15% untuk pekerjaan ganti kopling, SEHATSHOCK yakni diskon jasa 30% dan part 15% untuk pekerjaan ganti shock absorber, SEHATAKI berupa diskon jasa 30% dan parts 10% untuk pekerjaan ganti aki, SEHATBAN di mana ada diskon harga ban 10% untuk pekerjaan ganti ban, dan SEHATOLI dalam bentuk gratis 1 Liter TMO Synthetic Oil atau potongan harga oli senilai Rp 101.000. Syarat dan ketentuan berlaku. Silakan booking via Auto2000 Digiroom untuk memanfaatkannya.

KOMENTAR (0)