Mercedes-Benz Kenalkan Label ‘Manufaktur Baru’

Mercedes-Benz Kenalkan Label 'Manufaktur Baru'

Brand Mercedes-Benz telah melambangkan kemewahan dan daya tarik yang tak terkalahkan. Desain, gaya, dan lini perlengkapan yang berbeda mengekspresikan gaya hidup pribadi para pelanggan. Dengan label “MANUFAKTUR” yang baru, Mercedes-Benz melakukan lebih banyak lagi usaha untuk memenuhi keinginan pelanggan yang semakin meningkat karena keinginan untuk memenuhi keinginan pribadinya yang tinggi, dan meningkatkan daftar produk yang ada dengan tambahan yang eksklusif dan kemewahan: bahan-bahan pilihan yang sebagian besar diproses dengan tangan, lapisan cat eksklusif dan hiasan berkualitas tinggi di interior menawarkan berbagai pilihan untuk penampilan secara individu.

Program yang serupa juga telah tersedia untuk G-Class selama beberapa tahun kebelakang: “G manufaktur” menghadirkan pilihan bahan dan warna sendiri yang secara khusus disesuaikan dengan arsitektur kendaraan. Dengan diperkenalkannya label MANUFAKTUR baru, Mercedes-Benz kini juga menawarkan program kustomisasi yang sesuai untuk seri model lain seperti CLS, Mercedes-AMG GT 4-door Coupé dan S-Class, serta Mercedes-Maybach S-Class.

Mercedes-Benz Kenalkan Label 'Manufaktur Baru'

Ketika Anda memutuskan untuk membeli sebuah kendaraan baru, artinya dalam waktu yang bersamaan juga Anda membuat banyak keputusan. Bagaimanapun, mobil Anda sendiri selalu menjadi bagian dari kehidupan pribadi Anda sehari-hari, dan tampilan dari gaya hidup Anda sendiri. Selain pilihan mesin, warna, perlengkapan interior dan fitur kenyamanan, pelanggan Mercedes-Benz ditawari banyak pilihan untuk menyesuaikan kendaraan impian mereka dengan kebutuhan mereka.

Bagi mereka yang juga mencari sesuatu yang istimewa dalam hal pengecatan, pelapis kulit dan desain interior, Mercedes-Benz kini menawarkan opsi kustomisasi eksklusif untuk seri model yang memiliki label MANIFAKTUR baru. Label ini menggabungkan keahlian yang mewah, bahan berkualitas tinggi dan desain yang menarik.

Pelanggan Mercedes-Benz kini dapat mengharapkan suasana dengan konsep warna estetik yang seimbang dan luar biasa, bahan terbaik, kenyamanan, dan elemen trim eksklusif dalam piano lacquer maupun kayu. Keunggulan pengerjaan dapat dilihat yang berwujud dalam bordir dan elemen trim dengan kerajinan kulit yang diterapkan dengan teliti. Perhatian terhadap detail secara khusus ditonjolkan pada Mercedes-Benz S-Class dan Mercedes-Maybach S-Class, dengan tulisan MANUFAKTUR dalam tampilan krom di pusat kendali tengah dan sebagai bordiran tersembunyi di parcel shelf, karena ini merupakan hasil dari proses manufaktur berkualitas tinggi dengan bahan pilihan yang berkelas.

Mercedes-Benz Kenalkan Label 'Manufaktur Baru'

Salah satu fitur paling ekspresif dari sebuah kendaraan adalah warnanya. Jajaran MANUFAKTUR menawarkan pilihan eksklusif lapisan cat khusus-baik itu silky matt dan metalik high-gloss, maupun warna non-metalik yang mewah. Beberapa warna ini mengingatkan pada sejarah Mercedes-Benz. MANUFAKTUR silicon grey uni sudah menjadi bagian dari rentang warna hingga awal 1960-an, dan menghiasi 300 SL “Gullwing” yang legendaris sebagai warna spesial.

MANUFAKTUR graphite metallic dan MANUFAKTUR olive metallic adalah salah satu pilihan eksterior eksklusif di tahun 1980-an, sementara vintage blue uni MANUFAKTUR adalah pilihan populer untuk E-Class (W123) dan S-Class (W126) di tahun 1980-an. Tren hasil akhir satin tercermin dalam hasil akhir yang halus dan elegan seperti MANUFAKTUR cashmere white magno dan MANUFAKTUR kalahari gold magno, atau MANUFAKTUR night black magno yang sporty. Semua lapisan cat MANUFAKTUR memancarkan kualitas tinggi, dan menggarisbawahi daya tarik kendaraan Mercedes-Benz dan garis dinamisnya.

Kulit nappa berkualitas tinggi yang halus dengan konsep warna kontras yang tidak biasa menjadikan suasana interior memiliki ciri tersendiri. Di sinilah MANUFAKTUR deep white/black kembali hidup, seperti halnya warna jok khusus yang ikonik MANUFAKTUR yellow/black, yang tersedia untuk S-Class hingga 2012. Juga dalam kombinasi dengan hitam, warna kulit lainnya seperti MANUFAKTUR nut brown/black, MANUFAKTUR truffle brown/black atau marine MANUFAKTUR yacht blue/black stand yang menunjukkan keanggunan tertinggi.

Mercedes-Benz Kenalkan Label 'Manufaktur Baru'

Jahitan yang memiliki pola berlian yang rumit semakin meningkatkan tampilan eksklusif, dan memastikan kenyamanan tempat duduk yang sangat menyenangkan. Paket ini juga termasuk bantal tambahan tone-on-tone dengan logo yang dibordir-tergantung pada model dan persyaratan perlengkapan, baik sang bintang dari Mercedes-Benz, lambang double-M rhombus dari Mercedes-Maybach atau tulisan Mercedes-AMG di karpet, misalnya. Jika pelanggan memilih salah satu paket Emblem opsional yang tersedia untuk S-Class dan Mercedes-Maybach S-Class, logo tersebut juga dapat disulam dengan emas atau platinum untuk meningkatkan suasana yang lebih mewah.

Dalam kombinasi dengan pelapis pilihan, pelanggan dapat menerima komponen yang telah disempurnakan untuk kesan keseluruhan yang selaras dan berkualitas tinggi secara konsisten. Misalnya, setir mobil kulit MANUFAKTUR two-tone serta panel tengah pintu, sandaran tangan yang dibuat langsung dengan tangan dan bagian bawah panel instrumen juga dilapisi dengan kulit nappa berkualitas. Jahitan yang presisi dan kecocokan yang sangat baik merupakan bukti keahlian tingkat tinggi dari orang yang membuat semua komponen kulit dari bahan terbaik.

Sorotan kemewahan lainnya yang juga dapat dipilih adalah headliner MANUFAKTUR yang seluruhnya terbuat dari kulit nappa dengan double-stitched Maybach rhombus. Terdiri dari panel tengah yang terdapat di belakang kontras dengan quilting berlian yang ada di panel tengah dengan warna kontras tanpa diamond quilting. Interior yang harmonis dilengkapi dengan karpet tebal berkualitas tinggi yang dilapisi dengan kulit nappa pilihan dalam warna yang kontras.

Mercedes-Benz Kenalkan Label 'Manufaktur Baru'

Tergantung pada garis dan pilihan paket Emblem, keset lantai ini disulam dengan bintang Mercedes-Benz, logo Maybach atau tulisan Mercedes-AMG. Logo Mercedes-Benz juga terdapat pada permukaan pintu, di mana permukaan tersebut juga diterangi dan dibatasi oleh pola Bintang Mercedes saat ini atau, dalam contoh Mercedes-Maybach, dengan pola Maybach saat ini.

Pusat perhatian yang menjadi penegas brand yakni adanya lighthing surround MANUFAKTUR dengan proyeksi animasi. Saat pintu dibuka, animasi pola Mercedes-Benz atau Mercedes-Maybach yang menggunakan teknologi LCD canggih menyala dan menerangi area masuk depan dan belakang dengan elegan. Pertunjukan cahaya khusus ini dimungkinkan oleh empat proyektor LCD yang tertanam di pintu depan dan belakang, yang dapat menonaktifkan sendiri setelah sepuluh menit.

KOMENTAR (0)