MG Maze, Mobil Konsep Futuristik Dengan Paduan Dunia Game Yang Unik

MG Maze, Mobil Konsep Futuristik Dengan Paduan Dunia Game Yang Unik

MG menghadirkan desain sebuah karya baru, yaitu sebuah mobil konsep futuristik yang menawarkan pengalaman berkendara seru layaknya terjun langsung ke dalam dunia game tanpa batas.

MG Maze, mobil konsep futuristik terbaru milik MG ini mengusung slogan Get Out & Play, yang siap mengajak siapa saja di seluruh dunia yang memiliki apresiasi tinggi akan inovasi di dunia otomotif serta kecintaan terhadap dunia game penuh imajinasi dengan desain yang futuristik, dan konsep yang unik.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, terkesima dengan banyaknya sambutan positif para pecinta otomotif dunia, “Misi MG di Indonesia, yaitu redefined expectation, kini semakin didukung maksimal dengan pengembangan yang dikerjakan oleh tim global kami. Kehadiran MG Maze sebagai mobil konsep terbaru sukses merebut perhatian jutaan penggemar otomotif dunia dan tonggak pencapaian ini akan terus mematenkan posisi MG sebagai merek kendaraan yang tak henti berinovasi di usianya yang semakin mendekati 100 tahun.”

MG Maze, Mobil Konsep Futuristik Dengan Paduan Dunia Game Yang Unik

Dari sisi eksterior, MG Maze bercangkang transparan yang memperlihatkan komponen serta nuansa canggih di dalamnya, dihiasi dengan pencahayaan lampu latar LED hingga menyerupai PC gaming canggih.

Salah satu yang menarik pada MG Maze adalah desain pintunya. MG Maze menggunakan desain kanopi transparan sebagai ‘gerbang’ masuk menuju dunia game yang dibuka dengan mengangkatnya ke atas. Pengemudi MG Maze akan langsung berhadapan dengan dua kursi yang siap diduduki dalam gravitasi nol, video game controller, dan sebuah layar. Posisi lingkar kemudi tergantikan oleh ponsel, sehingga pengemudi dapat mengontrol MG Maze hanya menggunakan ponselnya.

“MG Maze memang terinspirasi dari kegemaran bermain game,” tambah Arief. “Mobil konsep ini dilahirkan atas dasar filosofi yaitu Play is important. Discovery is important. Adventure is important,” tutupnya.

 

 

KOMENTAR (0)