Mitsubishi Motors Ikut Berpartisipasi Di Ajang IIMS Virtual 2021

Mitsubishi Motors Ikut Berpartisipasi Di Ajang IIMS Virtual 2021

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 18 – 28 Februari 2021. Pada ajang ini MMKSI hadir dalam bentuk booth virtual Mitsubishi Motors yang menampilkan model SUV legendaris dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, New Pajero Sport sebagai sorotan utama. New Pajero Sport hadir dilengkapi dengan desain 3D dan fitur 360o, video dan juga e-brochure/ catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Mitsubishi Motors Ikut Berpartisipasi Di Ajang IIMS Virtual 2021

Tak hanya menampilkan New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. Pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

“Partisipasi pada ajang IIMS Virtual 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Selain itu dalam ajang ini kami kembali memperkenalkan New Pajero Sport, sebagai model terbaru dari model Pajero Sport yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Motors Ikut Berpartisipasi Di Ajang IIMS Virtual 2021

Informasi lebih lengkap mengenai New Pajero Sport dapat dilihat pada tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure . Partisipasi dan booth Mitsubishi Motors di IIMS Virtual 2021 dapat diakses pada situs resmi IIMS di https://www.indonesianmotorshow.com/ kemudian memilih menu “Virtual Show”.

KOMENTAR (0)