Mitsubishi Motors Ungkap Strategi & Tagline Baru ‘Drive Your Ambition’

Mitsubishi Motors Ungkap Strategi & Tagline Baru 'Drive Your Ambition'

Sebagai bagian dari pembaharuan merk secara global, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) melakukan proses yang menyeluruh, melihat kepada warisan yang unik dan berharga serta rencana ambisiusnya untuk masa depan, untuk menentukan strategi yang berasal dari inti esensi merk dan pada saat yang sama juga memenuhi aspirasi para pemangku kepentingan para ‘pengendara’-nya baik di dalam maupun di luar perusahaan.

Sebuah pernyataan yang jelas tentang komitmen progresif MMC terhadap inovasi dan penemuan dengan sebuah visi progesif akan masa depan yang berkelanjutan, strategi yang diperbaharui ini didukung oleh portofolio teknik MMC yang mengesankan untuk semua bentuk mobilitas –on road dan off road– serta pandangan ke depan yang dibawa oleh silsilah unik, merujuk pada 100 tahun lampau, ke kendaraan pertama yang diluncurkan ke dunia dengan merek Mitsubishi.

Mitsubishi Motors Ungkap Strategi & Tagline Baru 'Drive Your Ambition'

Dari rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (25/10), secara keseluruhan, kunci utama untuk strategi ‘Ambition to Explore‘ menggabungkan sebuah pola pikir petualang dan progresif yang memadukan empat elemen penting, yaitu silsilah Mitsubishi; pendirian Mitsubishi terhadap teknologi dan desain; cara Mitsubishi memandang bisnis global; serta ikatan Mitsubishi dengan para pelanggannya.

Dengan berakar kuat pada esensi inti Mitsubishi, strategi merk ‘Ambition to Explore‘ menemukan ekspresi terbaiknya di kendaraan yang telah dikembangkan para insinyur dan perancangnya selama bertahun-tahun, sering kali menantang batas-batas yang diterima.

Mitsubishi Motors Ungkap Strategi & Tagline Baru 'Drive Your Ambition'

Kemudian, sebuah perkembangan yang logis dari strategi merk Mitsubishi Motors tersebut, ‘Drive your Ambition‘ pun akhirnya menjadi tagline baru Mitsubishi, yang menggambarkan sikap yang sejati dari Mitsubishi sejak mobil pertamanya mengaspal seabad yang lalu.

Mitsubishi telah mengantarkan berbagai mobil ‘ambisius’ pada para pengendara yang ‘ambisius’ selama 100 tahun, merintis genre kendaraan dengan produk seminal seperti Mitsubishi Pajero, Lancer Evolution dan i-MiEV, sekaligus menciptakan teknologi terdepan untuk memberikan terobosan hingga ke Outlander PHEV yang menjadi produk best-selling.

Mitsubishi Motors Ungkap Strategi & Tagline Baru 'Drive Your Ambition'

Para pengendara Mitsubishi telah menjelajahi perbatasan baru dan menaklukkan medan yang menakjubkan. Dari berbagai reli terberat hingga membangun reputasi yang kuat di pasar negara berkembang, Mitsubishi Motors Corporation memberikan kendaraan yang memungkinkan pengemudi untuk bergerak maju dengan penuh percaya diri. Tagline ini juga menjadi tagline baru pertama dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun.

Drive your Ambition‘ adalah pernyataan kuat dari komitmen MMC yang terus berlanjut terhadap nilai-nilai dan aspirasi pengendaranya, dimana ini membedakan MMC sebagai kekuatan yang mengutamakan pelanggan dalam mobilitas global, dan akan menginspirasi dan melibatkan para pengendara pada tingkat yang lebih dalam dan lebih emosional.

Mitsubishi Motors Ungkap Strategi & Tagline Baru 'Drive Your Ambition'

Tagline global yang baru, ‘Drive your Ambition‘ ini secara resmi diumumkan di ajang Tokyo Motor Show 2017, untuk kemudian diluncurkan di semua pasar global, sebagai bagian dari perombakan besar aktivitas pemasaran  dan kehadiran di seluruh dunia pada segala bentuk komunikasi di bulan-bulan berikutnya. **MS/ Foto-foto: Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)