Mitsubishi: Nanti New Pajero Sport akan Masuk Indonesia

Mitsubishi: Nanti New Pajero Sport akan Masuk Indonesia

Di tengah pekan kemeriahan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, cukup mengejutkan Mitsubishi Motors, lusa kemarin (25/7) melansir kebaruan pada Mitsubishi Pajero Sport di Thailand.

Padahal Pajero Sport tengah menimang penjualan yang cukup signifikan sepanjang delapan hari, 18-25 Juli, GIIAS 2019. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan angka penjualan 960 unit.

Mitsubishi: Nanti New Pajero Sport akan Masuk Indonesia

MMKSI selama sebelas hari di GIIAS 2019 menghadirkan enam varian Pajero Sport, diantaranya Dakar 4×4, Dakar Ultimate 4×2, Dakar 4×2, Exceed 4×2 AT, Exceed 4×2 MT, GLX 4×4. Paling baru di perkenalkan di GIIAS 2019 sebagai penggoda pengunjung, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Perihal kebaruan yang mengejutkan New Pajero Sport di Thailand, Naoya Nakamura, President Director MMKSI angkat bicara, “Merupakan hal yang sangat menyenangkan menyaksikan debut global New Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli 2019. Mitsubishi Motors telah mengembangkan lini produk secara cepat, memastikan produk yang sesuai dengan tren pasar dan melakukan berbagai pengembangan pada tiap produk baru.”

Mitsubishi: Nanti New Pajero Sport akan Masuk Indonesia

Dirinya menjelaskan, “Walaupun informasi mengenai New Pajero Sport telah disampaikan oleh Mitsubishi Motors Thailand kemarin, bahkan dengan beberapa rumor dan kebocoran yang beredar pada beberapa waktu lalu, namun melihat performa penjualan Pajero Sport di GIIAS yang telah mencapai 960 unit hingga kemarin membuktikan bahwa konsumen Indonesia masih mengapresiasi model PAJERO SPORT saat ini. Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia, namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat di apresiasi, yang juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan totalnya di tahun 2016.”

Mitsubishi: Nanti New Pajero Sport akan Masuk Indonesia

Selama di GIIAS, konsumen yang menginginkan Pajero Sport jangan melewatkan program menarik berupa program cicilan ringan atau bunga 0% serta program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun.

Pembeli Pajero Sport juga akan mendapat gratis kaca film V-Kool dan voucher belanja RP 5 juta. Nah, selama kepemilikan Pajero Sport, konsumen tak direpotkan dengan biaya jasa, karena diberikan gratis sesuai dengan service manual book hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Bisa pula mendapat paket Smart Silver yakni gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun berupa Suku cadang, Oli MMGO, chemical item seperti diesel fuel system flush, engine flush serta asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun. [KCH]

KOMENTAR (0)