New Baleno Tingkatkan Market Share Suzuki 29,1% pada April 2021

New Baleno Tingkatkan Market Share Suzuki 29,1% pada April 2021

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan Hatchback unggulannya, New Baleno, pada periode tiga bulan terakhir, yaitu Februari hingga April 2021. Suzuki berhasil meningkatkan market share melalui New Baleno hingga mencapai 29,1% pada April. Sebelumnya, pada Februari hingga April 2021, penjualan New Baleno terus menunjukkan pertumbuhan yang positif di industri otomotif Tanah Air.

Penjualan New Baleno secara retail meningkat 32% pada bulan Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41% di bulan April. Peningkatan ini membantu New Baleno mempertahankan posisi sebagai hatchback yang digemari konsumen.

New Baleno Tingkatkan Market Share Suzuki 29,1% pada April 2021

Menurut Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, adanya peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.“Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia. Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” katanya.

Selain iPhone terbaru, konsumen New Baleno juga mendapat penawaran paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi. Namun tidak hanya konsumen New Baleno, untuk konsumen Suzuki lainnya seperti New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7, hingga New Carry juga akan mendapatkan penawaran spesial.

New Baleno Tingkatkan Market Share Suzuki 29,1% pada April 2021

Semua pembelian mobil Suzuki yang disebutkan di atas akan mendapatkan gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun. Namun untuk pembelian New Ignis, Suzuki menawarkan hadiah langsung berupa logam mulia serta paket kredit bunga 0%. Sedangkan untuk SX4 S-Cross dan XL7, Suzuki menawarkan iPhone terbaru dan logam mulia sebagai hadiah langsung. Sementara untuk pembelian All New Ertiga akan mendapatkan Macbook dan logam mulia, serta untuk pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor NEX Crossover.

 

KOMENTAR (0)