New Land Rover Defender ‘Launch in ASIA’

New Land Rover Defender 'Launch in ASIA'

Ini adalah New Land Rover Defender, sebuah ikon yang dibuat kembali untuk abad ke 21, kendaraan yang cerdas, teruji dan aman untuk seluruh keluarga, dan berada dalam kategori tersendiri. Sekarang tiba di Asia. Siluet yang jelas terasa familiar namun baru. Terlihat tangguh dan memang Tangguh namun di desain dengan tujuan untuk memberikan gairah. Ikonis dalam nama, bentuk, dan kemampuan, Defender dapat dipersonalisasi untuk memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk membuat kendaraan sesuai dengan yang mereka sukai.

New Land Rover Defender 'Launch in ASIA'

Disamping tampilan mewah dan sempurna dari keluarga Range Rover dan kemampuan yang tinggi serta multi guna dari SUV Discovery, New Defender melengkapi dinasti Land Rover. Didorong oleh antusiasme dan rasa hormat terhadap bentuk asli, New Defender menghantarkan transformasi yang luas atas sebuah kemampuan. Teknologi tinggi semua medan mendefinisikan kembali arti petualangan di abad ke 21, tetap berpegang pada semangat perintis yang sudah menjadi ciri khas dari Land Rover selama 71 tahun.

Untuk merayakan kesempatan ini, Land Rover membuat progam daring 30 menit yang memberikan penonton pandangan lebih dalam terhadap kendaraan ini yang memiliki kekuatan besar untuk menciptakan hal-hal hebat.

New Land Rover Defender 'Launch in ASIA'

Robin Colgan, Jaguar Land Rover Asia Pacific Managing Director, mengatakan, ada kekuatan emosi yang besar terhadap Defender. Ini satu-satunya kendaraan yang dapat mengatasi kondisi sulit di kawasan Asia, yang membuatnya memiliki proposisi yang unik. “Kami menganggap Defender sebagai bagian dari warisan kami, tapi juga milik komunitas di seluruh dunia. Orang-orang di kawasan Asia menganggap kendaraan ini sebagai bagian dari sejarah mereka. Mereka adalah penjaga dari merk ini dan akan tetap sama untuk New Defender,” kata Robin.

New Land Rover Defender 'Launch in ASIA'

New Defender akan diperkenalkan kepada para tamu di 12 negara: Singapore, Indonesia, Philippines, Vietnam, Cambodia, Laos, Myanmar, Hong Kong, Sri Lanka, Thailand, Brunei dan Mongolia. Acara daring ini akan ditayangkan di YouTube channel Land Rover Asia Pasifik pukul 20:00 WIB pada 7 Agustus. Untuk melihat peluncurannya, klik DISINI.

KOMENTAR (0)