New Santa Fe, Kenyamanan Dengan Platform dan Transmisi Terbaru

New Santa Fe, Kenyamanan Dengan Platform dan Transmisi Terbaru

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini, Rabu (7/4) meluncurkan generasi terbaru dari SUV 3-row Hyundai, New Santa Fe. Nampak jelas jika visi Hyundai terus melangkah sebagai game-changer, dan secara terus menerus menghadirkan terobosan di industri otomotif dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

New Santa Fe dengan tiga pilihan varian seperti Style, Prime dan Signature ini hadir dengan desain grille lebar yang menyatu dengan lampu depan pola geometris yang khas dari SUV tersebut, termasuk lampu depan terintegrasi. Terdapat pula lampu LED Daytime Running Lights (DRL) yang terletak memanjang dari bagian atas grille ke arah bagian bawah sehingga menciptakan nuansa signature unik berbentuk seperti huruf T saat menyala. Ukuran lingkar roda juga nampak lebih besar dari sebelumnya dan makin menonjolkan karakter SUV yang kokoh dengan velg berukuran 18-inci.

New Santa Fe, Kenyamanan Dengan Platform dan Transmisi Terbaru

Raung kabin kini lebih luas, nyaman, dan memberikan berbagai macam kemudahan bila dibandingkan generasi sebelumnya. Sistem pencahayaan ambient dalam kabin dapat diatur hingga 64 warna pilihan atau 64-color adjustable ambient mood sehingga  memberikan nuansa dalam kabin yang berbeda-beda. Mobil ini juga memiliki digital instrument cluster berukuran 12.3 inci terbesar di kelasnya, pengaturan konfigurasi tempat duduk yang dapat diubah sesuai kebutuhan dari penggunanya, serta ruang kabin bagian belakang yang luas. Tak ketinggalan, suasana fresh hadir dari adanya Panoramic Sunroof yang lebar dan membuat ruang kabin semakin lega dan premium.

New Santa Fe dibanjiri fitur dan sistem yang terdiri dari teknologi keamanan aktif seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), yaitu sebuah sistem yang secara otomatis akan mengaktifkan rem apabila sistem tersebut menilai benturan akan terjadi dengan kendaraan dan juga pejalan kaki yang ada di area depan mobil. Selain itu terdapat juga Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Blind-Spot View Monitor (BVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA).

Fitur menarik terkini lainnya yang juga dimiliki oleh mobil ini adalah Electric Child Lock (ECL) & Safe Exit Assist (SEA), dan Rear Occupant Alert (ROA) High Beam Assist, Surround View Monitor (SVM), 6 SRS Airbags, One-touch walk-in, One-touch fold, Smart Power Tailgate, dan Remote Engine Start.

New Santa Fe menawarkan dua tipe powertrain yaitu 2.5L MPi gasoline engine with 6-speed automatic transmission dan 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT).

New Santa Fe, Kenyamanan Dengan Platform dan Transmisi Terbaru

New Santa Fe hadir dengan pilihan warna eksterior termasuk Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl. Sedangkan untuk warna interior tersedia dengan pilihan Obsidian Black One-Tone dan Camel Two-Tone.

Soal harga, New Santa Fe ditawakan dengan harga (On-the-road Jakarta):

New Santa Fe G 2.5 6AT Style: IDR 569,000,000,-
New Santa Fe G 2.5 6AT Prime: IDR 599,000,000,-
New Santa Fe G 2.5 6AT Signature: IDR 678,000,000,-
New Santa Fe D 2.2 8DCT Style: IDR 629,000,000,-
New Santa Fe D 2.2 8DCT Prime: IDR 659,000,000,-
New Santa Fe D 2.2 8DCT Signature: IDR 729,000,000,-

 

KOMENTAR (0)