Nissan Bocorkan Compact SUV Terbaru, Lawan Sepadan Kia Sonet?

Nissan Bocorkan Compact SUV Terbaru, Lawan Sepadan Kia Sonet?

Nissan dalam waktu dekat akan memperlihatkan sosok Compact SUV terbarunya di Indonesia.  Mobil ini menunjukkan komitmen Nissan untuk terus menghadirkan produk dan teknologi global baru kepada pelanggan Nissan di Indonesia.

Ini merupakan produk pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT. Compact SUV ini menyuguhkan sebuah lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air.

“Compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna diperkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia. Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Hadir di segmen Compact SUV, produk terbaru Nissan di Indonesia ini membawa desain sporty dan dinamis, yang akan menjadikannya sebagai pusat perhatian di jalan. Garis-garis desain badannya yang tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas. Dimensi kompak membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas khas Indonesia.

“Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,” tutup Evensius Go.

Apakah produk Compact SUV ini siap bertarung melawan Kia Sonet yang belum lama hadir di Indonesia? Atau bahkan siap menjadi lawan Daihatsu Rocky yang dikabarkan akan masuk ke Indonesia nantinya? Kita tunggu informasi selanjutnya.

 

KOMENTAR (0)