Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Nissan Lanjutkan Kemitraan di UEFA Champions League

Nissan Motor Co. Ltd. hari ini mengkonfirmasi kelanjutan kemitraan dengan UEFA Champions League -termasuk UEFA Super Cup- untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Pesepak bola Gareth Bale merayakan pengumuman tersebut dengan mengejutkan sekelompok anak sekolah di Madrid, Spanyol, dan mengajarkan mereka cara menciptakan ikon gol kemenangannya di final 2014 melawan Club Atletico de Madrid.

Kesepakatan akan kelanjutan kerja sama tersebut muncul menjelang pertandingan pertama musim UEFA Champions League 2017/2018, dimana Nissan akan terus menjadi mitra resmi hingga musim 2020/2021. UEFA Champions League menjadi fokus terbesar Nissan dalam kegiatan sponsor di dunia olahraga, yang telah dimulai sejak awal musim 2014/2015.

BACA JUGA : Nissan Sunny Facelift Dirilis di Thailand

Roel de Vries, Corporate Vice President, Global Head of Marketing Nissan mengatakan, inovasi merupakan inti dari seluruh kegiatan Nissan, dan kemitraan kami dengan turnamen olahraga paling bergengsi di dunia selama tiga tahun terakhir ini adalah buktinya. "Senang dapat memperpanjang kemitraan selama tiga musim mendatang dan kami melihat kesuksesan yang muncul dari kemitraan ini dan rangkaian kegiatan-kegiatannya yang melibatkan pelanggan Nissan," kata Roel dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (11/9).

Sementara Jean Pierre Diernaz, Vice President Marketing, Nissan Europe mengungkapkan bahwa kemitraan kami dengan UEFA Champions League berperan penting dalam misi untuk menjadikan Nissan sebagai merk Asia yang paling diminati di Eropa.

BACA JUGA : Nissan Murano Terbaru Siap Tampil di New York Auto Show

"Di tahun-tahun mendatang, kami menyiapkan rencana produk yang agresif dengan terobosan teknologi canggih. Oleh karena itu, dengan menjadikan acara olahraga paling bergengsi di dunia sebagai mitra, hal ini dapat memberikan platform yang tepat dalam menjalin hubungan dekat dengan audiens dan mendorong preferensi merk," ujar Diernaz.

Sedangkan Guy-Laurent Epstein, UEFA Events SA Marketing Director, mengungkapkan, pihaknya senang dapat melanjutkan kemitraan dengan Nissan setelah kesuksesan yang diraih di musim pertama. "Nissan menjadi sponsor yang sangat penting dalam mempromosikan kompetisi ini di tingkat global. Daya tarik UEFA Champions League tumbuh semakin kuat dari tahun ke tahun dan platformnya mampu memberikan Nissan sebuah peluang untuk terhubung dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia," demikian Epstein.

BACA JUGA : Belasan BMW Langka Siap Dilelang di Amelia Island

Dalam kerjasama ini, Nissan akan terus memiliki hak ekstensif di pertandingan-pertandingan UEFA Champions League, serta akses hak eksklusif lainnya, seperti Pre-Match Center Circle Carriers dan Post-Match UEFA Champions League Goal of the Week, melalui aktivitas digital Nissan. **MS/ Foto-foto: Dok. Nissan

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 2 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular