Nissan Resmikan Dealer Pertama Berkonsep Baru di Indonesia

Nissan Resmikan Dealer Pertama Berkonsep Baru di Indonesia

Nissan konsisten mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan kepada para pelanggan dengan memperkenalkan Nissan Retail Concept –standar global baru untuk desain ritel gerai Nissan– di Indonesia. Nissan Retail Concept diperkenalkan ke Indonesia melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta beberapa waktu lalu.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area –mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial– guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.

Nissan Resmikan Dealer Pertama Berkonsep Baru di Indonesia

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda,” ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito dalam rilis yang diterima Otoblitz.net. “Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi, kini kami menyajikan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan yang lebih efisien.”

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok yaitu logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat –sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan. Kemudian, ‘Nissan Drive’ secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merk Nissan dan merasakan kegembiraan.

Nissan Resmikan Dealer Pertama Berkonsep Baru di Indonesia

Berbagai area konsultasi tersedia untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan, seperti lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik. Juga ada area pengiriman eksklusif, dimana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Nissan Datsun Roxy beralamat di Jl KH Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 m2, termasuk layanan penjualan dan purna jual, serta empat area servis dan area mobil bekas. Nissan Datsun Roxy, di bawah manajemen PT Auto Kencana Andalas (AKA), menganggap pembukaan gerai baru ini sebagai pencapaian signifikan untuk Nissan dan perusahaan mereka.

Nissan Resmikan Dealer Pertama Berkonsep Baru di Indonesia

“Bersamaan dengan pembukaan gerai baru dengan Nissan Retail Concept dalam jaringan dealer Nissan di Indonesia, kami di AKA dengan bangga meneruskan semangat inovasi dan suka cita yang melekat pada DNA Nissan. Kami berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk brand Nissan dan Datsun,” ujar Andee Yoestong, Presiden Direktur PT AKA.

“Konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi yang diusung oleh desain Nissan Retail Concept memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan Nissan-Datsun. Melanjutkan evolusi Nissan-Datsun sebagai merk yang berkomitmen memberikan pengalaman otomotif yang berorientasi pada pelanggan, dalam waktu dekat konsep ini akan diaplikasikan ke dealer lain milik rekanan kami, baik yang sudah ada maupun yang akan dibuka,” imbuh Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI.

Nissan Resmikan Dealer Pertama Berkonsep Baru di Indonesia

Nissan-Datsun Roxy menawarkan kepada pelanggan line-up terlengkap produk Nissan Datsun, termasuk Datsun terbaru, Datsun CROSS yang baru saja diluncurkan kemarin. Pembukaan dealer Nissan Datsun Roxy turut dihadiri oleh para eksekutif Nissan Motor Corporation, antara lain Jose Roman (Corporate Vice President, Global Head of Datsun), Yutaka Sanada (Regional Senior Vice President, Head of Nissan Group of Asia dan Oceania) dan Vincent Wijnen (Head of Marketing & Sales Nissan Motor Asia Pacific). **MS/ Foto-foto: Dok. NMI

TAGS

KOMENTAR (0)