Nissan Serena Terbaru, Apa Saja Ubahannya?

Nissan Serena Terbaru, Apa Saja Ubahannya?

Nissan Serena terbaru diperkenalkan hari Selasa kemarin di Jepang dengan banyak ubahan segar pada sisi eksterior dan interiornya. Tak ketinggalan teknologi keselamatan pintar juga disematkan.

Serena yang sudah mulai dijual tersebut tetap menyajikan kenyamanan layaknya Multi Purpose Vehicle (MPV), bisa digunakan sebagai pengangkut keluarga pada akhir pekan dan berubah menjadi kantor berjalan pada hari kerja.

Ruang yang lega, mudah diakses penumpangnya dan kenyamanan terbaik sekaligus konfigurasi lipat kursinya untuk hadirkan muat barang.

Dari segi teknologi, sistem bantu pengendara yakni ProPILOT dan e-POWER tetap disematkan sejak diperkenalkan pada tahun 2018.

Nissan Serena Terbaru, Apa Saja Ubahannya?

Adapun untuk kebaruan Serena kali ini adalah disematkannya sistem penerangan ke jalan raya Adaptive LED, menjadi yang pertama bagi Nissan untuk memprediksi kendaraan yang datang dan 12 titik lampu LED tersebut bisa secara individual meredup. Tentu saja hal ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pengendara di depan.

ProPILOT juga ditambahkan fitur anyar agar Serena mudah dikontrol agar pengendara tidak mudah lelah dan stres. Kontrol kecepatan ProPILOT juga sudah dioptimalkan terutama untuk hadirkan pengereman lebih lembut di berbagai kondisi.

Desain memikat juga disertakan melalui tema V-motion yang mengalir di bagian lampu depan hingga grille chrome Serena. Velg menawan gunakan ukuran 16 inci.

Nissan Serena Terbaru, Apa Saja Ubahannya?

Pilihan cat eksterior memikat disuguhkan sebanyak 14 warna. Mengimbanginya, di bagian interior adalah warna lembut, pada jok fabric atau ada pilihan jok anti air yang mampu memberikan perlindungan dari tumpahan minuman atau debu melekat di bahan fabric.

Sistem gerak roda Nissan Serena juga ada dua pilihan yakni dua roda dan empat roda. Mesin bensin masih disuguhkan 2.0L MR20DD atau MR20DD-SM24 yang disematkan untuk S-HYBRID.

Sementara HR12DE-EM57 e-POWER termasuk mesin bensin kapasitas kecil untuk mengisi baterai. Teresedia untuk 7 penumpang. Suguhan 100% tenaga listrik memberikan akselerasi dengan tetap sajian kesenyapan kabin ketika melaju.

Teknologi lainnya yang disematkan adalah Intelligent Rearview Camera, one touch auto-slide door, baris ketiga dengan auto slide switch dan juga hands-free auto sliding door yang bisa diaktifkan melalui lambaian kaki di bawah samping pintu. [KCH]

KOMENTAR (0)