Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Nissan Siap Tampilkan 13 Mobil Terbaru di Tokyo Motor Show

Nissan Motor Co., Ltd. akan menghadirkan sejumlah mobil konsep dan kendaraan produksi yang menarik di Tokyo Motor Show 2017, guna memberikan gambaran kepada pelanggan mengenai inovasi terbaru dan masa depan Nissan.

Mobil konsep terbaru yang merepresentasikan masa depan dan visi Nissan Intelligent Mobility akan menjadi salah satu kendaraan yang menarik perhatian dalam pameran tersebut. Mobil konsep Nissan Leaf NISMO, Serena NISMO yang berorientasi pada performa dan Nissan Skyline terbaru akan tampil untuk pertama kalinya di pameran ini. Secara total, Nissan berencana menampilkan 13 kendaraan dalam pagelaran tersebut.

BACA JUGA : Napak Tilas PPMKI di Tana Toraja

Ajang Tokyo Motor Show ke-45 yang diadakan di Tokyo Big Sight, akan dibuka untuk umum mulai tanggal 27 Oktober hingga 5 November 2017. Sementara, hari khusus untuk preview dan debut produk bagi kalangan media akan dilaksanakan sebelumnya yaitu pada 25-26 Oktober.

Nissan akan hadir di booth yang berada di East Hall 5, dan akan hadir dengan desain 'spiral' yang melambangkan komitmen Nissan sejak masa lalu, sekarang dan di masa depan untuk selalu menghasilkan produk-produk yang menarik, demikian seperti dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Selasa (10/10).

BACA JUGA : Porsche 911 Targa 2015 Debut di Detroit Auto Show

Melalui pameran ini, Nissan juga akan menunjukkan nilai-nilai untuk selalu berinovasi, termasuk pada kendaraan listrik terbaru. Selain kendaraan, ada juga simulator yang akan memberikan pengalaman pada pelanggan untuk merasakan masa depan dari Nissan Intelligent Mobility. **MS/ Foto-foto: Dok. Nissan

BACA JUGA : Volvo Concept XC Coupe Siap Tampil di Detroit Auto Show 2014

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 5 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular