Nonton Formula E Bareng Jaguar Land Rover

Nonton Formula E Bareng Jaguar Land Rover PT Wahana Auto Ekamarga, authorized dealer Jaguar Land Rover di Indonesia akan menggelar event besar, yaitu ‘Driving Experience’ yang akan dibagi dalam dua kategori, yaitu The Art of Performance Tour (TAOPT) dan  Above and Beyond Tour (ABT). Acara yang menurut rencana akan digelar di Ice BSD City, Tangerang tersebut merupakan program campaign dari Jaguar Land Rover yang dibuat secara khusus untuk menunjukkan kemampauan, teknologi, dan handling dari produk Jaguar maupun Land Rover.

Nonton Formula E Bareng Jaguar Land Rover Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar dan Land Rover Indonesia mengatakan, event ini merupakan program global yang dibuat Jaguar Land Rover yang telah berjalan sejak tahun lalu. “Pada kesempatan ini pula, konsumen akan diajak berkompetisi untuk memenangkan kesempatan menonton secara langsung Formula E di New Zealand,” kata Roland saat ditemui diacara buka bersama media di Jakarta, Jum’at (8/6).

Nonton Formula E Bareng Jaguar Land Rover Diungkapkan oleh Roland bahwa program ini berbeda dari test drive biasa, karena konsumen akan diajak melakukan berbagai macam test drive, baik off-road maupun on-road. “Tidak hanya Driving Experience, karena dalam kesempatan kali ini sekaligus menjadi perayaan 70 tahun Land Rover berkarya dan akan memamerkan berbagai model kendaraan Land Rover klasik hingga terbaru,” ungkap Roland.

Nonton Formula E Bareng Jaguar Land Rover Pihak Jaguar Land Rover juga menjamin dalam event Driving Experience mendatang, konsumen akan merasakan pengalama berbeda. Karena peserta akan diajak mengikuti program The Art of Performance Tour (TAOPT), dimaana dalam program ini konsumen akan merasakan performance dari produk Jaguar menggunakan kun-kun yang dirancang secara khsusus.

Nonton Formula E Bareng Jaguar Land Rover Sedangkan pada progam Above and Beyond Tour (ABT), dimana konsumen akan diajak merasakan secara langsung berkompetisi dalam tantangan mengemudi dengan berbagai macam simulasi off-road.

KOMENTAR (0)