Pameran Otomotif GIIAS 2021 Diundur Hingga September 2021

 

Pameran Otomotif GIIAS 2021 Diundur Hingga September 2021

Dampak pandemi yang makin meningkat tahun ini, membuat GAIKINDO memutuskan jika penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang direncanakan berlangsung pada pada 12-22 Agustus 2021 akan ditunda hingga 9-19 September 2021.

Meskipun berbagai persiapan dan koordinasi telah dilakukan GAIKINDO agar penyelenggaraan GIIAS dapat memenuhi semua protap kesehatan ditengah pandemi Covid-19, namun, dirasa kondisi peningkatan kasus Covid-19 yang tinggi saat ini, membuat  GAIKINDO dengan berat hati mengambil keputusan untuk menggeser jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 menjadi 9-19 September 2021.

Pameran Otomotif GIIAS 2021 Diundur Hingga September 2021

Yohannes Nangoi Ketua umum GAIKINDO, mengatakan bahwa GAIKINDO akan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan masyarakat umum diatas semua, oleh karena itu keputusan penundaan menjadi langkah terbaik saat ini. “Melihat kondisi kesehatan masyarakat saat ini, GAIKINDO harus memutuskan langkah terbaik yang dapat melindungi semua pihak, hal ini menjadi pertimbangan nomor satu bagi Kami. Menunda penyelenggaraan GIIAS telah menjadi keputusan bersama GAIKINDO dan para anggota, dengan harapan tentu di September keadaan telah lebih kondusif untuk kembali menyelenggaraakan GIIAS,” terang Nangoi.

Rencananya, pameran berskala internasional ini akan berlangsung secara offine di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD pada September, dengan pengaturan pengunjung yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan berbasis pada Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability.  Dan GIIAS 2021 juga akan dilengkapi dengan kehadirannya dalam platform online GIIAS Auto360.

KOMENTAR (0)