Partisipasi Wuling Motors di Big Bang Jakarta

Partisipasi Wuling Motors di Big Bang Jakarta

Pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia, Big Bang Jakarta resmi dibuka kemarin (21/12). Wuling Motors (Wuling) turut ambil bagian dalam mendukung gelaran tahunan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2017 lalu. Khusus untuk kompetisi Touch The Car pada tahun ini, 1 (satu) unit Confero S disediakan bagi pengunjung yang berhasil memenangkan tantangan yang telah dipersiapkan.

Partisipasi Wuling Motors di Big Bang Jakarta

Selain itu, booth Wuling mengambil lokasi di koridor Gedung Pusat Niaga JIEXPO, lengkap dengan lini produk andalannya dan beragam promo menarik selama pameran. Pengunjung juga dapat mencoba secara langsung berkendara dengan unit test drive yang telah disediakan.

Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan, menyambut libur panjang akhir tahun, Wuling turut serta dalam pameran tahunan Big Bang Jakarta 2019 untuk memberikan kebahagiaan menyambut tahun baru bagi para konsumen. Beragam promo dan penawaran istimewa kami siapkan bagi pengunjung booth Wuling selama gelaran ini.

Partisipasi Wuling Motors di Big Bang Jakarta

Wuling bekerja sama dengan Expoindo mengadakan Touch The Car Challenge di ajang Big Bang Jakarta tahun ini dengan menyediakan 1 unit Wuling Confero S ACT sebagai objek mobil pada challenge ini. Peserta harus menyentuh unit MPV Wuling tersebut selama 12 hari pameran berlangsung yang tentunya diiringi dengan berbagai tantangan yang berbeda setiap harinya. Pemenang yang berhasil memenuhi tantangan tersebut berhak membawa pulang hadiah utama mobil Wuling seri Confero S ini.

Partisipasi Wuling Motors di Big Bang Jakarta

Selain Touch The Car Challenge, Wuling juga membuka booth yang berlokasi di koridor Gedung Pusat Niaga JIEXPO Kemayoran. Satu unit display Smart Technology SUV, Wuling Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) ditampilkan selama pameran berlangsung. Beragam promo juga disediakan untuk konsumen mulai dari DP menarik hingga cicilan rendah untuk transaksi yang dilakukan selama periode kegiatan berlangsung.

Partisipasi Wuling Motors di Big Bang Jakarta

Bagi setiap pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia unit test drive yang terdiri dari Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ serta Smart Technology SUV, Almaz ‘Drive Unlimited Way’ di area yang sudah disiapkan. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berkesempatan memenangkan lini produk Wuling melalui program nasional Drive & Win periode kedua dengan mendaftar terlebih dahulu di laman driveandwin.wuling.id sebelum melakukan test drive pada pameran ini.

 

KOMENTAR (0)