Pelindung Bodi Yamaha MT-15 dari Hayaidesu

Pelindung Bodi Yamaha MT-15 dari Hayaidesu

Setelah dua tahun fokus bermain di pasar aksesoris motor matik, Hayaidesu kini mantap merambah bursa aksesoris motor sport. Bebuka 2021 diawali dengan meluncurkan body protector untuk Yamaha MT 15.

“Inovasi dan apresiasi merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk buat motor sport atau motor batangan itu,” tegas Wariga Mayekta, Founder Hayaidesu dalam keterangan resminya.

Sebelumnya, lanjut Wari sapaan akrab Wariga, diakui juga karena banyak permintaan yang menginginkan Hayaidesu bikin produk  untuk motor sport alias motor laki itu.

“Mengawali 2021, ini dia produk Hayaidesu pertama buat motor sport, yakni body protector Yamaha MT 15,”  semangat Wari.

Selanjutnya, Hayaidesu akan terus dan terus meluncurkan body protector untuk merek dan tipe motor sport lainnya. Mud flap atau penahan lumpur yang juga langganan disebut kepet motor itu, juga masuk dalam rencana Hayaidesu selanjutnya.

“Target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mud flap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di Tanah Air,”  tandas Wari.

Body protector Yamaha MT 15 diluncurkan Kamis, 21 Januari 2021. Dengan desain minimalis memikat, memfokuskan perlindungan pada area yang memiliki risiko lecet  tinggi.

Pelindung Bodi Yamaha MT-15 dari Hayaidesu

Perlindungan merupakan fungsi utama produk Hayaidesu dengan tetap menyodorkan garis desain dinamis sehingga diyakini akan membuat tampilan Yamaha MT 15 jadi lebih menarik. “Aman tapi tetap keren,” yakin Wari.

Body protector Yamaha MT 15 ini akan diperdagangkan eksklusif di Tokopedia selama tiga minggu ke depan atau hingga  8 Febuari 2021. Harga jual Rp 1.082.250 (satu juta delapan puluh dua ribu dua ratus lima puluh rupiah).

Banderol tersebut untuk paket full set. terdiri dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover, dan rear side cover.

Sementara harga masing-masing bagian berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 207 ribu.

Pelindung Bodi Yamaha MT-15 dari Hayaidesu

TENTANG HAYAIDESU

Hayaidesu merupakan brand asli Indonesia yang bergerak di industri otomotif sebagai produsen spesialis aksesoris motor yang menggunkan karet sebagai bahan material utama, dengan desain sporty, dinamis dan modern.

“Kami merupakan brand lokal asli Indonesia. Semua barang diproduksi l di Indonesia  menggunakan mesin teknologi tinggi,” ujar  Wari  Founder Hayaidesu.

“Hayaidesu  juga sudah ekspansi ke pasar International dan sudah memiliki official distributor di Filipina, Hongkong, Taiwan, Cina dan Italia,” tambah Wari.

Selain body protector untuk Yamaha MT 15,  Hayaidesu juga sudlah memiliki Body Protector All New  Yamaha NMAX, Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox, Yamaha Lexy, Honda ADV, Honda Vario dan Honda ADV.

Hayaidesu juga sudah memiliki aksesoris pendukung lain seperti, mid flap, universal tank pad, shift pad, parking pad & garage pad yang hasil kolaborasi dengan Katros Garage.

KOMENTAR (0)