Pengecatan, Layanan Baru Scuto Indonesia

Pengecatan, Layanan Baru Scuto Indonesia

Perkembangan zaman yang pesat, dibutuhkan pergerakan bisnis baru untuk tetap dekat dengan konsumennya. Ini yang dilakukan Scuto Indonesia dengan membuka layanan baru, yakni pengecatan.

Scuto dikenal sebagai layanan perawatan mobil pribadi agar tetap terlihat menarik dan terjaga kondisinya, sukses dengan Laminating Nano Ceramic+ dan salon sepeda motor. Scuto Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka Scuto Paint, layanan ini selain melakukan pengecatan bodi kendaraan juga sebagai bentuk strategi agar lebih dekat dengan konsumennya.

Pada hari ini (22/02) telah diresmikan Scuto Paint yang berlokasi di Jalan Cinangka Raya, Kavling Pertamina, Sawangan Depok, Jawa Barat. Lokasi tersebut merupakan jaringan yang cukup kuat untuk mengakomodasi konsumen setia Scuto yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan Depok.

Pengecatan, Layanan Baru Scuto Indonesia

Menempati lahan luas yang sanggup menampung hingga 40 kendaraan roda empat, di area seluas 1.000 m2 ini terdapat fasilitas ruang oven khusus pengecatan, body workshop hingga inspeksi detailing yang tersedia demi membuat kendaraan Anda tampil seperti kendaraan baru.

“Kehadiran Scuto Paint melengkapi line-up bisnis Scuto Indonesia dalam memenuhi permintaan konsumen terhadap perawatan kendaraan bermotor. Layanan ini kami suguhkan bagi pemilik mobil sekaligus bagi para bikers yang ingin melakukan pengecatan,” ungkap Sugiarto selaku CEO Scuto Indonesia.

Menurut Sugiarto, Scuto Paint ini memberikan pelayanan cat kendaraan dengan kualitas yang sudah terpercaya. Layanannya didukung tenaga kerja berpengalaman dan material terbaik. Mereka berharap peresmian Scuto Paint ini berdampak terhadap lingkungan sekitar dalam hal penyerapan tenaga kerja. Selain itu, Scuto Paint diharapkan menjadi sebuah ‘game changer’ dalam bisnis cat mobil di Tanah Air.

Pengecatan, Layanan Baru Scuto Indonesia

Tidak hanya melayani pengecatan mobil secara utuh, juga memberikan pelayanan pengecatan per panel dan layanan body repair. Anda tidak memiliki waktu untuk mengantarkan kendaraan yang akan diproses perbaikan dan pengecatan, Scuto Paint menyediakan layanan ‘Antar Jemput’ kendaraan untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dengan mengontak nomer 0877 8899 1304. Layanan ini menggunakan mobil towing yang menjadi rekanan.

Bicara soal biaya pengecatan, pekerjaan ringan tersedia paket All Body Paint (change color) untuk ukuran mobil kecil dan sedang pada angka Rp 12 juta. Sedangkan mobil ukuran besar dan x-large harga Rp 14 juta. Untuk pengecatan seluruh bodi mobil dengan pengerjaan berat, untuk mobil jenis kecil dan sedang dibanderol Rp 15 juta dan mobil jenis besar Rp 17 juta.

KOMENTAR (0)