Sambut Lebaran, Program Salam Isuzu Suguhkan Sejumlah Keuntungan

Sambut Lebaran, Program Salam Isuzu Suguhkan Sejumlah Keuntungan

PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation menggelar program “Salam Isuzu” dalam rangka menyambut Lebaran 2019. Banyak keuntungan membeli produk Isuzu di bulan Ramadhan.

Untuk program penjualan selama bulan Mei dan Juni 2019, Isuzu memberikan program terbaik untuk dapat memiliki Isuzu mu-X dengan mudah. Calon customer bisa bawa pulang Isuzu mu-X, dengan Bunga 0 persen hingga 3 tahun, gratis asuransi 1 tahun, Gratis Voucher Oli IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) selama 2 Tahun, gratis voucher BBM senilai Rp 2,5 juta, dan layanan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 KM.

Selain itu, after sales service Astra Isuzu juga memberikan Program Servis Spesial SALAM ISUZU yang diselenggarakan sebagai komitmen Astra dalam memberikan pelayanan terbaik untuk customer. Kami berikan program terbaik khusus bagi para customer yang akan melakukan servis pada periode program tanggal 13-31 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu (khusus untuk tipe kendaraan LCV Panther, Pickup , D-Max dan Mu-X.)

Sambut Lebaran, Program Salam Isuzu Suguhkan Sejumlah Keuntungan

Dapatkan Free Check Up kendaraan serta Discount 15% Jasa, 5% Spare Part & 10% Oli Mesin IAGO untuk tipe Pengerjaan :

  1. Paket Tune Up
  2. Perbaikan Suspension System
  3. Perbaikan Overhaul Brake System
  4. Perbaikan Overhaul Clutch
  5. Perbaikan Seal Oil Roda Depan

Untuk memperlancar perjalanan mudik Isuzu juga menghadirkan layanan Pos Siaga Astra di sepanjang Tol Trans Jawa-Bali Dan Bengkel Siaga Astra (Astra Isuzu Lampung, Palembang, Sunter, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya Waru, Malang, Denpasar) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali.

KOMENTAR (0)