Pertamina Enduro Sukses Raih ‘Superbrands Award 2017’

Pertamina Enduro Sukses Raih 'Superbrands Award 2017'

PT Pertamina Lubricants, yang merupakan market leader produsen pelumas di Indonesia, kembali meraih prestasi membanggakan dengan mengantongi ‘Superbrands Awards 2017‘ kategori ‘Automotive Lubricants‘ untuk pelumas unggulan roda duanya, Pertamina Enduro.

Penghargaan ini merupakan penghargaan ‘Superbrands‘ pertama yang diraih oleh Pertamina Enduro, dimana sebelumnya, Pertamina Lubricants telah memenangkan ‘Superbrands’ untuk varian pelumas lainnya seperti Mesran.

Pertamina Enduro Sukses Raih 'Superbrands Award 2017'

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Syafanir Sayuti mengatakan, pihaknya berterima kaih kepada seluruh konsumen Indonesia atas kepercayaan kepada Pertamina Enduro yang merupakan salah satu brand pelumas unggulan Pertamina ini sebagai pelumas mesin motor pilihan masyarakat.

“Enduro memiliki berbagai varian dan spesifikasi yang memang diformulasikan khusus untuk beragam kendaraan roda dua dan cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia,” kata Syafanir dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Selasa (6/6).

Pertamina Enduro Sukses Raih 'Superbrands Award 2017'

“Dengan penghargaan Superbrands 2017 dan dengan prestasi serta pencapaian Pertamina Enduro selama bertahun-tahun, kami berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan pelumas terbaik karya anak bangsa, memberikan pelayanan yang prima, serta berkontirbusi terhadap perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkas Syafanir.

Pertamina Enduro juga memberikan pengalaman Ramadhan dan Mudik yang unik untuk masyarakat Indonesia dengan menggelar serangkaian program Ramadhan dan Idul Fitri 1438H/2017 yakni Program Ketupat Enduro dan Posko Lesehan Enduro yang sudah diadakan selama 12 tahun.

Pertamina Enduro Sukses Raih 'Superbrands Award 2017'

Selain itu, Pertamina Enduro melalui program ‘Enduro Student Program‘ juga telah  melahirkan wirausaha-wirausaha muda di bidang perbengkelan yang tersebar di wilayah Cilacap. **MS/ Foto-foto: Dok. PT Pertamina Lubricants

TAGS

KOMENTAR (0)