Pioneer Receiver Seri Z Terbaru, Disertai Hi-Res Audio dan Layar Monitor Besar

Pioneer Receiver Seri Z Terbaru, Disertai Hi-Res Audio dan Layar Monitor Besar

Sebagai merek terdepan dalam sistem audio mobil aftermarket untuk pasar Indonesia,  Pioneer pada 24 Nopember 2020 merilis sekaligus tiga multimedia receiver terbaru; DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT, DMH-Z6350BT. Trio multimedia receiver  tersebut menghadirkan fitur unggulan berupa Hi-Res Audio, Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, Android Auto bagi pengemudi dan  menawarkan kinerja audiovisual terbaik disertai  desain yang kompak  dan modern.

Pioneer Receiver Seri Z Terbaru, Disertai Hi-Res Audio dan Layar Monitor Besar  Pioneer Receiver Seri Z Terbaru, Disertai Hi-Res Audio dan Layar Monitor Besar

Perangkat multimedia receiver unggulan dalam seri Z terbaru adalah DMH-ZF9350BT tipe 1-DIN dengan layar monitor besar yang berukuran sembilan inci. Produk ini memiliki desain “floating” sehingga pengemudi bisa menggeser dan memiringkan layar sentuh kapasitif 24 bit dengan fitur True Colour untuk mendapatkan posisi yang paling ergonomis. Berbekal fitur  Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, Android Auto, dan aplikasi peramban (browser) terbaru, pengemudi dapat  menikmati hiburan  dalam mobil sesuai  seleranya serta dilengkapi dengan kemewahan dan kenyamanan terbaik.

DMH-ZF9350BT dirancang dengan komponen audio terbaik yang bisa memainkan Hi-Res Audio dan mendukung format lossless seperti FLAC. Saat dipadukan dengan produk pelengkap Hi-Res Audio seperti speaker dan subwoofer Seri Z Pioneer, pengemudi dapat  mendengarkan musik favorit bernuansa soundstage yang lebih lebar dan bebas gangguan disertai akurasi yang sangat jernih seperti yang diinginkan sang artis. Mutimedia receiver terbaru  Pioneer ini disertai  perangkat lunak audio enhancement sound retriever yang canggih, graphic equalizer dengan 13 pita frekuensi suara, dan fitur time alignment. Pengemudi bisa dengan mudah mengatur pengalaman audio mobil demi mewujudkan suara treble yang renyah dan suara bas yang dalam.

Pioneer juga menghadirkan beragam fitur istimewa dalam berbagai ukuran  agar semua orang bisa menikmati hiburan kelas dunia di dalam mobil. Untuk pengemudi yang menyukai dimensi biasa, tersedia  DMH-ZS9350BT dengan layar monitor tetap (fixed) berukuran sembilan inci—cocok untuk mobil dengan slot double-DIN. Sementara mereka yang menginginkan receiver ringkas bisa memilih DMH-Z6350BT dengan layar monitor berukuran 6,8 inci. Mulai triwulan II/2020, sejumlah perangkat receiver baru akan tersedia di Indonesia. O iya, demi keamanan dan kenyamanan pastikan membeli produk bergaransi resmi (1 tahun) di  agen resmi Pioneer.

KOMENTAR (0)