Porsche 911 Carrera & 718 Boxster Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Porsche 911 Carrera & 718 Boxster Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

PT Eurokars Artha Utama (Eurokars) selaku importir dan distributor resmi Porsche di Indonesia, secara resmi memperkenalkan Porsche 911 Carrera dan 911 Carrera S serta Porsche 718 Boxster dan 718 Boxster S terbaru. Ada beberapa perubahan yang dihadirkan pada mobil-mobil sport lansiran terbaru ini, mulai dari eksterior dan juga interior.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/UwppOugDmT8?list=PLTg3NhoKXu3nnXNgg8Pw963JoVPidKqjk” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Christoph Choi, Managing Director Eurokars optimistis produknya akan mendapat respons positif. Dan acara peluncuran ini menunjukkan semangat sama dan hasil dari pengalaman puluhan tahun yang dijadikan kedalam satu mobil sport kompak dan murni yang menciptakan satu langkah menuju masa depan.

Porsche 911 Carrera & 718 Boxster Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

“Kami sangat senang akhirnya bisa memperkenalkan mobil sport paling ikonik di antara deretan model Porsche ini. Kedua model inipun sangat diminati oleh kalangan pengusaha muda,” kata Choi dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Jum’at (29/7).

Dirinya menambahkan bahwa dua tipe kendaraan tersebut memiliki tenaga besar dengan peningkatan torsi mencapai 60 Nm dalam batas maksimum 450 Nm dan 500 Nm. Sementara, unutk transmisi menggunakan teknologi PDK yang membuat tipe ini lebih irit bahan bakar, yaitu 7,4 liter per 100 kilometer. “Sedangkan untuk 718 Boxter S pemakaian bahan bakar mencapai 7,7 liter untuk 100 kilometer. Dan soal akselerasi, tipe ini akan mampu melaju dari 0-100 km dalam waktu 4,2 detik,” lanjut Choi.

Porsche 911 Carrera & 718 Boxster Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Dijelaskan oleh Choi, untuk desain, mesin, sasis, serta interior, dan sebagian besar komponen pada Porsche 911 Carrera terbaru telah dikembangkan dan ditingkatkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik serta kenyamanan berkendara dan kesenangan yang lebih mumpuni.

Sementara, Porsche 718 Boxster terbaru merupakan roadster murni yang memberikan pernyataan yang jelas menonjol dari penduhulunya, karena pada bagian depan tipe ini dibuat lebih lebar, berkat geometri horizontal air intake, sehingga menambahkan kesan mencolok dari dinamisme dan kekuatan, pungkas Choi.

Porsche 911 Carrera & 718 Boxster Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Untuk lebih memberikan kesempatan para pecinta otomotif dapat melihat dua model terbaru dari Porsche ini, Porsche Indonesia akan menggelar pameran selama tiga hari dari tanggal 29-31 Juli 2016 di Atrium Plaza Senayan Jakarta Selatan. Unit yang akan ditampilkan dalam pameran tersebut adalah 911 Carrera, 718 Boxster dan 718 Boxster S.

Simak juga sessi Test Drive Porsche 718 Boxster S bersama Tim Motortrend dalam video berikut.  **MS/ Foto-foto: Rizky Motortrend


<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/YLK7nQvZubA” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

 

TAGS

KOMENTAR (0)