Porsche Kejar Gelar Juara di Formula E dan WEC

Porsche Kejar Gelar Juara di Formula E dan WEC

Porsche akan memulai musim motorsport 2022 dengan tujuan ambisius dan program ekstensif. Fokus utama akan berada pada ABB FIA Formula E World Championship dan FIA World Endurance Championship. Perluasan kegiatan pelanggan dan persiapan intensif untuk program LMDh baru kini telah ditambahkan ke jadwal kegiatan.

Porsche Kejar Gelar Juara di Formula E dan WEC

“Motorsports selalu memiliki peran khusus dalam strategi perusahaan Porsche, dan selama lebih dari 70 tahun sekarang kami telah menggunakan panggung balap sebagai tempat pengujian untuk teknologi terbaru kami. Kami menghadapi tantangan besar hari ini-baik dalam hal sport maupun organisasi. Kami bertekad untuk memainkan peran aktif dalam membentuk masa depan, sambil memastikan kami mempertahankan DNA motorsport kami,” kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG di Porsche Night of Champions digital.

“Ini adalah sesuatu yang juga akan tercermin dalam motorsport di masa depan. Seperti yang Anda lihat dari pengembangan eFuels dalam kemitraan dengan ExxonMobil, selain mobil konsep Mission R kami, langkah besar pertama ke arah ini kini telah terlihat.”

Porsche Kejar Gelar Juara di Formula E dan WEC

Studi mobil balap All-electric Mission R menimbulkan sensasi ketika diresmikan di IAA MOBILITY 2021 di Munich, misalnya. Mobil balap all-wheel drive spektakuler yang menghasilkan hingga 800 kW (1.088 PS) ini adalah visi mobil sport pelanggan potensial di masa depan.

Seri Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA akan memulai musim kedelapannya pada tahun 2022. Tim Formula E Porsche TAG Heuer telah menetapkan tujuan ambisius untuk 16 acara kejuaraan dunia berikutnya: Porsche 99X Electric diharapkan dapat mengubah potensi besarnya menjadi serangkaian keberhasilan.

Porsche Kejar Gelar Juara di Formula E dan WEC

“Sama sekali tidak ada keraguan bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan balapan. Highlight musim lalu telah membuat ini sangat jelas,” kata Thomas Laudenbach, pria yang mengambil alih manajemen Porsche Motorsport dari Fritz Enzinger pada 1 Oktober ini. tahun.

“Selama beberapa bulan terakhir, tim pengembangan kami di Weissach telah membuat semua modifikasi yang diizinkan oleh peraturan dan kami sangat yakin bahwa Porsche 99X Electric akan mampu memimpin di musim mendatang.”

Porsche Kejar Gelar Juara di Formula E dan WEC

TAG Heuer Porsche Formula E Tim menaruh kepercayaan pada kontinuitas di dua kokpit: pembalap André Lotterer (#36) dan Pascal Wehrlein (#94) akan berada di grid lagi untuk tim dari Weissach pada 2022. Jika salah satu dari keduanya keluar, Simona de Silvestro atau Neel Jani akan siap terjun. Musim baru dijadwalkan akan dimulai pada 28/29 Januari 2022 dengan dua balapan di Diriyah, Arab Saudi.

KOMENTAR (0)