Prima Berkat Gemilang, Mitra Resmi McLaren Jakarta

Prima Berkat Gemilang, Mitra Resmi McLaren Jakarta  Prima Berkat Gemilang (PBG), salah satu bengkel body & paint mobil-mobil premium yang berada dikawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat secara resmi menjadi solusi bagi para pecinta McLaren yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Bekerjasama dengan McLaren Jakarta, bengkel body & paint yang dilengkapi dengan peralatan canggih tersebut siap melayani pemilik McLaren yang membutuhkan perbaikan kendaraannya.

Prima Berkat Gemilang, Mitra Resmi McLaren Jakarta  Andre Pohar, Presiden Direktur PBG mengatakan, hari ini secara resmi tempat kami menjadi official body & paint bagi McLaren Jakarta dan juga menggelar mini test drive McLaren 720S dan 570S. Sangat senang bisa menjadi mitra resmi McLaren Jakarta, apalagi kita disini memang memiliki bahan-bahan cat berkualitas yang sangat tepat untuk mobil sekelas McLaren.

Prima Berkat Gemilang, Mitra Resmi McLaren Jakarta  “Saya berharap dengan kerjasama dengan McLaren Jakarta ini, PBG bisa menjadi bengkel body & paint terbaik di Indonesia. Dan kami siap melayani siapa saja yang ingin memperbaiki mobil mewahnya dengan kualitas yang saya jamin pasti memuaskan,” kata Andre saat ditemui otoblitz.net di Jakarta, Sabtu (9/3).

Prima Berkat Gemilang, Mitra Resmi McLaren Jakarta  Sementara Viyata Devi, Chief Operating Officer McLaren Jakarta mengungkapkan bahwa saat ini kami berada di PBG untuk menjalin kerjasama dan juga sekaligus memperkenalkan produk dan brand McLaren kepada konsumen.

Prima Berkat Gemilang, Mitra Resmi McLaren Jakarta  “Dalam acara ini, selain memperkenalkan dua produk yang merupakan tipe andalan McLaren Jakarta, kami juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk secara langsung mencoba McLaren 720S dan 570S. Saya berharap kerjasama dengan PBG ini produk-produk McLaren bisa semakin dikenal, tidak hanya kalangan komunitas, akan tetapi para pecinta supercar secara keseluruhan,” ungkap Devi.

KOMENTAR (1)

  1. Deri rianto
    12 November 2019

    Selamat malam maaf mengganggu.sy deri ingin menawarkan kerja samanya untuk bidang seat maker & interior