Produk Terbaru Asuka Car TV Khusus Mobil Toyota

Produk Terbaru Asuka Car TV Khusus Mobil Toyota  Asuka Car TV hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) dengan dua produk terbarunya yang di khususkan untuk mobil Toyota. Mengusung tagline ‘Feel The Real Happines in Your Car’, fitur-fitur yang disematkan pada Asuka diharapkan bisa dirasakan langsung dan membawa kebahagiaan bagi penggunanya.

Produk Terbaru Asuka Car TV Khusus Mobil Toyota  Albert, Marketing Manager Asuka Car TV mengatakan, pada era digital ini, teknologi sudah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian karannya masing-masing.

Produk Terbaru Asuka Car TV Khusus Mobil Toyota  “Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, maka kali ini kami meluncurkan dua produk terbaru untuk mobil Toyota berbasis android, yaitu PTA-100TY dan PTA-309TY yang telah dibekali fitur unggulan, seperti YouTube, Spotify, Navigasi, IPS Screen, Multimedia Player, Mirroring dan Digital TV,” kata Albert.

Produk Terbaru Asuka Car TV Khusus Mobil Toyota  Kedua produk terbaru tersebut pastinya memiliki keunggulan tersendiri, semisal PTA-100TY yang tetap mampu menghasilkan tayangan jernih, meskipun kendaraan sedang melaju kencang. Sedangkan PTA-309TY memiliki dimensi layar 9 inci dan resolusi layarnya 1024×600

Untuk harga sendiri, Asuka PTA-309TY dibanderol Rp 9.750 juta. Sedangkan PTA-100TY dilepas seharga Rp 7.5 juta. Dan, dengan harga tersebut pembeli produk Asuka Car TV akan mendapatkan garansi selama lima tahun.

KOMENTAR (0)