Program Layanan “Hyundai Happy Healthy Eid” Untuk Konsumen

Program Layanan "Hyundai Happy Healthy Eid" Untuk Konsumen

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid”, yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021, untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan khususnya selama bulan Ramadhan ini, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

Melalui layanan Sterilization Care Service, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya. Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 May 2021.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis mulai tanggal 1 Maret-16 Mei 2021 di seluruh bengkel resmi Hyundai dapat melakukan tes antigen secara gratis (jumlah slot tes terbatas). Untuk menikmati layanan ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui website (www.hyundai.com/id/id) dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK, serta invoice jasa servis, dimana 1 STNK berlaku untuk 2 orang. Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada: 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi yang tersebar tiga kota yaitu: Jakarta, yang dapat dilakukan di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran dan Hyundai Kebon Jeruk; di Bandung, dapat dilakukan di Hyundai Soekarno Hatta; serta di Surabaya, tepatnya di dealer Hyundai Wiyung.

Hyundai juga menyediakan pelayanan “Hyundai Tetap Buka”. Para pelanggan dapat melakukan servis melalui program “Hyundai Tetap Buka” yang berlangsung pada tanggal 12, 15 dan 16 Mei 2021 pada jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 – 17.00 WIB. Program ini, berlaku di 5 wilayah, yang terdiri dari: Jakarta, yaitu di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cibubur, Hyundai Pancoran, serta Hyundai Kebon Jeruk. Bandung, yaitu di Hyundai Soekarno Hatta. Semarang, di Hyundai Puri Anjasmoro. Yogyakarta, yaitu di Hyundai Adisucipto, dan di Surabaya yaitu Hyundai Wiyung.

 

 

KOMENTAR (0)