PT HPM Gelar ‘World Premier’ Honda N7X Concept

PT HPM Gelar 'World Premier' Honda N7X Concept

Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep 7-seater terbarunya dalam acara virtual yang diadakan di Jakarta, 3 Mei 2021. Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan. Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

PT HPM Gelar 'World Premier' Honda N7X Concept

Takehiro Watanabe, President Direoctor of PT Honda Prospect Motor mengatakan, di Honda kami berkomitmen dan terus berusaha untuk mengembangkan potensi hidup dan memaksimalkan kebahagiaan semua orang. Dan saat ini merupakan hari yang istimewa. Karena untuk pertama kalinya, Honda menampilkan sebuah mobil konsep secara virtual dari Indonesia. Hal ini kami lakukan karena kendaraan ini memang diciptakan untuk anda.

“Kami telah melakukan riset panjang dan mendalam untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana menghabiskan waktu didalam mobil hingga seperti apa gaya yang masyarakat Indonesia suka. Dan kami sangat memahami, karena kebanyakan masyarakat Indonesia begitu banyak mengabiskan waktunya di jalan. Bahkan mereka menganggap bahwa mobil bukan ‘sekedar mobil’, akan tetapi telah dianggap sebagai rumah kedua. Untuk itu, kami dikesempatan yang baik ini, Honda hadirkan kendaraan dengan performa dan kenyamanan maksimal untuk ketenangan anda bersama keluarga,” kata Watanabe.

PT HPM Gelar 'World Premier' Honda N7X Concept

Ditambahkan oleh Watanabe, dengan memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, kami memiliki satu ambisi dan terinspirasi dari anda pula, kami merancang sebuah mobil konsep yang tidak hanya memenuhi kebutuhan, tapi bahkan melebihi ekspektasi anda. Dirancang oleh tim Honda R&D Asia Pasific, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil dikategorinya bahkan mendefinisikan ulang kesenangan berkendara, hari ini kami mempersembahkan untuk anda sebuah mobil konsep yang dirancang khusus untuk Indonesia, yaitu Honda N7X Concept.

“N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga,” ungkap Watanabe.

PT HPM Gelar 'World Premier' Honda N7X Concept

N7X Concept saat ini tampil untuk umum di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai dengan tanggal 6 Juni 2021. Informasi lebih lanjut mengenai mobil konsep N7X dan model Honda lainnya serta aktivitas Honda di Indonesia dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com dan akun media sosial @hondaisme.

KOMENTAR (0)