Rayakan HUT RI, Toyota Tantang Ajak Hidup Sehat dan Berhadiah

Rayakan HUT RI, Toyota Tantang Ajak Hidup Sehat dan Berhadiah

Dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia ke-74, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar dua kegiatan IAMPOSSIBLE dan Toyota Healthy Race. Kegiatan ini berlangsung 16 Agustus 2019 dan 18 Agustus 2019 di fX Sudirman, Jakarta Pusat.

Kedua kegiatan ini merupakan bentuk realisasi dari semangat Start Your Impossible yang Toyota ingin tularkan kepada masyarakat luas. Melalui Toyota IAMPOSSIBLE dan Toyota Healthy Race ini kami berharap dapat menginspirasi sekaligus menyemangati masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan dan untuk memulai gaya hidup yang sehat sejak dini,” kata Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Toyota IAMPOSSIBLE merupakan sebuah acara yang berbasis digital dimana Toyota mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalani hidup yang lebih aktif dan sehat dengan cara menyelesaikan empat (4) healthy challenges yaitu Powered by Excitement, Show Your Speedometer, Fuel Up The Tank, dan Pit Stop Selfie. Untuk mengikuti keempat challenges ini, peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mudah dan cepat melalui microsite yang Toyota telah sediakan yaitu https://iampossible.id/.

Challenge pertama yaitu Powered by Excitement sudah dilakukan sejak 2 Agustus. Saat ini sedang berlangsung challenge kedua yaitu Show Your Speedometer yang dimulai kemarin (15/8) hingga 30/8. Untuk selanjutnya, challenge ketiga yaitu Fuel Up The Tank dan challenge keempat yaitu Pit Stop Selfie masing-masing akan berlangsung pada 31/8 hingga 13/9 dan pada 14/9 hingga 27/9.

Setiap challenge di Toyota IAMPOSSIBLE menghadirkan keseruan yang berbeda-beda. Untuk dapat melewati tantangan pertama yaitu Powered by Excitement, masyarakat diwajibkan untuk mengunggah foto atau video dari olahraga lari yang dilakukan secara rutin. Tantangan kedua yaituShow Your Speedometer, menantang masyarakat untuk mengunggah foto atau video waktu tercepat dalam berlari. Tidak berhenti di sini, selanjutnya peserta ditantang untuk mengunggah foto makanan sehat yang mereka konsumsi agar dapat melewati tantangan ketiga yaitu Fuel Up The Tank. Jika berhasil melewati tiga (3) tantangan ini, maka peserta dapat mengikuti tantang keempat yaitu Pit Stop Selfie dimana peserta mengunggah foto atau video bersama mobil Toyota New Yaris.

Rayakan HUT RI, Toyota Tantang Ajak Hidup Sehat dan Berhadiah

Puncak dari acara Toyota IAMPOSSIBLE adalah acara yang bernama Toyota Healthy Race. Sedikit berbeda dengan empat (4) tantangan sebelumnya, kali ini peserta ditantang untuk berlari di atastreadmill mengikuti New Yaris Video Game. Peserta dengan poin tertinggi mendapatkan peluang untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Semangat dan komitmen Toyota tidak hanya sebatas untuk memenuhi kebutuhanpasar melalui produk-produk, tetapi juga untuk memberikan dampak positif kepada gaya hidup dan kesehatan masyarakat melalui program seperti Toyota IAMPOSSIBLE dan Toyota Healthy Race ini, Selanjutnya kami kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta di acara Toyota Healthy Race ini di bulan September nanti. Jadi siap-siap buat rekan-rekan untuk hidup lebih sehat yang menyenangkan dan tentunya berhadiah,” kata Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto..

 

KOMENTAR (0)