Royal Enfield Buka Store Baru di Jakarta, Lebih Mewah!

Royal Enfield Buka Store Baru di Jakarta, Lebih Mewah!

Di masa PSBB transisi Royal Enfield sepertinya tetap optimis terhadap perkembangan pasar otomotif Tanah Air. Ini terbukti dengan pembukaan dealer barunya di Jakarta pada Rabu kemarin (17/6).

Royal Enfield terus memperkuat kehadirannya di wilayah Asia-Pasifik, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield. Sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield telah memiliki lebih dari 3.000 pengendara yang tersebar di berbagai wilayah. Sejumlah komunitas beranggotakan para pengendara yang antusias telah dibangun dengan jumlah anggota yang terus bertambah dari hari ke hari.

Royal Enfield Buka Store Baru di Jakarta, Lebih Mewah!

Berbagai aktivitas bermotor dan kegiatan bagi para pengendara Royal Enfield digelar untuk memastikan para pelanggan dan penggemar Royal Enfield dapat merasakan pengalaman berkendara yang sesungguhnya bersama Royal Enfield. Baik perjalanan akhir pekan atau pun marquee ride seperti Tour of Indonesia, Royal Enfield terus menciptakan berbagai platform pengalaman berkendara bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman yang sesungguhnya.

Royal Enfield Buka Store Baru di Jakarta, Lebih Mewah!

Bersama Main Authorized Dealer (diler resmi utama) – PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik. Nusantara Group, perusahaan otomotif ternama di Indonesia, didirikan pada tahun 1973 dan mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dengan desain store yang mengesankan dan sesuai identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor.

Royal Enfield Buka Store Baru di Jakarta, Lebih Mewah!

Store Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

 

KOMENTAR (0)