Sembilan Mobil Ikonik Mejeng di ‘Ferrari Classiche’ Jakarta

Sembilan Mobil Ikonik Mejeng di 'Ferrari Classiche' Jakarta  Ferrari Jakarta menyelenggarakan acara khusus yang didedikasikan untuk Ferrari Classiche pada hari Sabtu, tanggal 25 Agustus 2018. Bekerja sama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), acara tersebut digelar di Edwin Galerry yang berada di Jl. Kemang Raya, Bangka, Jakarta Selatan.

Sembilan Mobil Ikonik Mejeng di 'Ferrari Classiche' Jakarta  Pada acara yang menampilkan sembilan mobil Ferrari klasik koleksi dari para pecinta mobil dengan logo ‘Kuda Jingkrak’ di Indonesia tersebut, 50 anggota FOCI yang hadir menunjukkan antusiasme yang besar mereka dalam menikmati keindahan produk-produk Ferrari masa lalu.

Sembilan Mobil Ikonik Mejeng di 'Ferrari Classiche' Jakarta  Dalam kesempatan kali ini juga digunakan oleh Ferrari Jakarta untuk mengumumkan Bengkel Resmi Ferrari Classiche-nya, yang telah mendapat izin resmi melakukan proses sertifikasi Ferrari Classiche serta memastikan perawatan dan perbaikan mobil-mobil Ferrari yang telah berumur di atas 20 tahun dengan semestinya.

Sembilan Mobil Ikonik Mejeng di 'Ferrari Classiche' Jakarta  Beberapa mobil ikonik yang ditampilkan dalam acara kali ini  antara lain adalah Testarossa  Ferrari 512 TR, Ferrari Dino 246 GTB, Ferrari 365 BB, 308 GTB Vetroresina, 308 GT4, 308 GTS Targa dan 355 GTS serta Ferrari Enzo yang menyempurnakan pertunjukan ini.

KOMENTAR (0)