September Surprise, Auto2000 Berikan Kemudahan Peminat New Yaris

September Surprise, Auto2000 Berikan Kemudahan Peminat New Yaris

Banyak media massa menulis informasi bahwa Kementerian Perindustrian telah mengusulkan relaksasi pajak 0% untuk pembelian mobil baru. Namun demikian, usulan tersebut masih dalam tahapan awal untuk mendapatkan persetujuan banyak pihak. Sehingga, masyarakat masih akan menunggu kepastian dari pemerintah yang bisa saja membutuhkan waktu yang cukup lama.

Seperti diketahui, komponen pajak kendaraan bermotor terdiri atas Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), dan Bea Balik Nama (BBN). Langkah ini diharapkan dapat menstimulus pasar, sekaligus mendorong pertumbuhan sektor otomotif di akhir tahun 2020 sehingga bisnis otomotif terus bergerak, termasuk industri pendukung seperti dealership, finance, asuransi, dan spare parts.

September Surprise, Auto2000 Berikan Kemudahan Peminat New Yaris

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menjalankan beberapa langkah strategis untuk meningkatkan penjualan mobil baru dan memberikan pilihan lebih beragam pada AutoFamily. Di antaranya dengan menyajikan beberapa model gres seperti New Yaris di awal bulan September 2020. Sehingga AutoFamily yang berjiwa muda bisa selalu merasakan pengalaman berkendara sporty dan stylish yang merupakan daya tarik utama New Yaris.

Bersama dengan itu, Auto2000 menawarkan promo yang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan pembelian New Yaris khusus di Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. Dalam promo berlabel “New Yaris Digiroom Deals”, setiap pembelian New Yaris melalui website Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung Air Purifier eksklusif, baik secara tunai maupun kredit.

September Surprise, Auto2000 Berikan Kemudahan Peminat New Yaris

Tersedia pula uang elektronik senilai Rp 500.000 hanya untuk pembelian secara kredit via Auto2000 Digiroom. Syarat dan ketentuan berlaku, AutoFamily bisa mempelajari lebih jauh promo New Yaris Digiroom Deals di Auto2000.co.id.

Selain New Yaris Digiroom Deals, bila AutoFamily membutuhkan kendaraan saat ini banyak promo menarik yang ada di Auto2000 Digiroom yang hanya berlaku hingga akhir bulan ini. Promo tersebut antara lain seperti promo September Surprise, Corolla Cross Saatnya Merdeka, Saatnya Merdeka Bayar Setengah Cicilan, Pilih Mobil Semudah Cicilannya, dan banyak promo lainnya.

KOMENTAR (0)