Serunya Ajang Pebble Beach Tour d’Elegance 2016

Serunya Ajang Pebble Beach Tour d'Elegance 2016

Jika Anda tidak mampu membayar tiket masuk seharga USD 325 (sekira Rp 4,2 jutaan) untuk menjadi penonton di ajang Pebble Beach Concours d’Elegance 2016, maka cara terbaik untuk menikmati mobil-mobil klasik menakjubkan yang dipamerkan di ajang tersebut adalah dengan menyaksikan langsung Pebble Beach Tour d’Elegance 2016, yang digelar pada hari Kamis sebelum ajang Concours dibuka.

Tur dimulai dan berakhir di The Lodge di kawasan Pebble Beach, dimana ini termasuk area pantai terkenal 17 Mile Drive. Tahun ini, penyelenggara Pebble Beach Concours harus merevisi dan menyingkat rute, membatasinya hingga sekitar 37 mil dan menghindari jalan-jalan utama yang mungkin akan dipadati kendaraan.

Serunya Ajang Pebble Beach Tour d'Elegance 2016

“Kami sangat sensitif terhadap sumber daya yang terbatas dari komunitas kami, serta responsif terhadap kebutuhan, sehingga kami telah bekerja sama dengan CalFire, California Highway Patrol dan instansi terkait lainnya untuk menemukan rute terbaik bagi Pebble Beach Tour d’Elegance ini,” jelas Chairman Pebble Beach Concours, Sandra Button, dalam sebuah rilis berita.

Serunya Ajang Pebble Beach Tour d'Elegance 2016

“Untungnya, kami masih bisa memberikan peserta Concours kesempatan untuk mengendarai mobil-mobil mereka di jalan umum, dan kami berkomitmen untuk berbagi mobil-mobil ini dengan masyarakat luas, tanpa biaya, di lokasi Ocean Avenue di Carmel.”

Serunya Ajang Pebble Beach Tour d'Elegance 2016

Tahun ini, kecepatan rata-rata yang bisa ditempuh setiap mobil peserta juga dibatasi hanya sekitar 30 mph atau sekitar 48 km/jam. Penonton tak hanya dapat menyaksikan Pebble Beach Tour d’Elegance ini sepanjang rute yang ditempuh peserta, namun mereka juga bisa menyaksikan lebih dekat mobil-mobil tersebut saat terparkir di Ocean Avenue di Carmel-by-the-Sea, dimana para peserta berhenti untuk makan siang.

Serunya Ajang Pebble Beach Tour d'Elegance 2016

Ajang Pebble Beach Tour d’Elegance 2016 diikuti oleh 120 mobil peserta, dari total 200-an mobil klasik yang berpartisipasi di ajang Pebble Beach Concours 2016. **MS/ Image credit: Dirk de Jager/ Classiccars.com — Video by Motor Trend Channel on YouTube


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/5SVnY4DSEys” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)