Sissy dan Sasha Meriahkan Banteng Motorsport Sprint Rally

Duo kakak beradik Sissy Precillia dan Vanesha Prescilla berhasil finis dan menempati urutan keempat di kelas Kejuaraan Wanita di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally yang digelar di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (13/5) akhir pekan kemarin.

Sissy yang bertindak sebagai driver sedangkan adiknya Vanesha atau yang lebih akrab disapa Sasha yang menjadi co-driver merasa senang dan puas dapat merasakan sensasi balap yang merupakan sebuah kegiatan baru di luar aktivitas utama mereka.



“Hari ini saya senang, karena bisa diberikan kesempatan untuk finis dan bisa menduduki podium ketiga. Balapan ini juga merupakan pengalaman baru bagi saya yang sangat menantang dan mengasyikkan. Saya dan Sasha cukup ketagihan dan semoga ke depan kami masih bisa mencoba lagi balapan sprint rally seperti ini,” ungkap Sissy.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Rifat Sungkar yang telah mengajarkannya banyak hal. “Saya berterima kasih kepada Rifat yang sudah menjadi guru dan pembimbing selama beberapa waktu terakhir ini. Ia juga yang memotivasi saya dan Sasha untuk bisa balapan dengan sebaik mungkin,” tutup Sissy.

BACA JUGA : Misteri Kematian Boss Tata Motors: Terjatuh atau Bunuh Diri?

Sementara itu, Rifat menambahkan bahwa sang istri dan Sasha tampak serius melakoni laga perdananya ini. Keikutsertaan Sissy dan Sasha diakui dapat berjalan beriringan dengan program yang digagas oleh asosiasi tertinggi dunia yang membawahi segala kegiatan olahraga mobil, Federation Internationale de I’Automobile (FIA), yaitu Women in Motorsport.

BACA JUGA : Mobil Morris Anda Rusak? Coba ke Anto Motor Saja!

“Saya melihat Sissy dan Sasha telah berusaha semaksimal mungkin, mengendarai mobil sesuai dengan arahan yang saya berikan. Mereka berdua telah membuktikan bahwa mereka memang ingin menjadi pereli wanita Indonesia. Dan tentu saja, keikutsertaan Sissy dan Sasha semakin menegaskan kembali program FIA Women in Motorsport di mana wanita bisa mendapatkan tempat yang setara dengan pria di dalam olahraga otomotif,” ungkap Rifat.

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular