SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop Melalui acara uji keunggulan ban (Feeling Test) yang dihadiri oleh para wartawan otomotif tanah air, PT Sumi Rubber Indonesia (SURINDO) menunjukkan keunggulan produk terbarunya, Dunlop SP SPORT LM705 yang menerapkan SHINOBI TECHNOLOGY dan dirancang dengan kontruksi yang telah diuji secara ketat di Eropa dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop Serangkaian uji keunggulan ban Dunlop SP SPORT LM705 yang dilakukan hari ini di Central Park, Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini, meliputi Comfort Test atau uji kenyamanan dan Noise Test atau uji kesenyapan untuk mengetahui kemampuan ban meredam getaran dan suara yang timbul ketika mobil melewati permukaan jalan tidak rata dan kasar, serta High Speed Lane Change Test atau uji perpindahan lajur dalam kecepatan tinggi dan Stability test atau uji kestabilan untuk mengetahui respon dan stabilitas ban ketika mobil melalui jalan yang berkelok.

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop Hendra Himawan, GM Sales Plan & Admin PT Sumi Rubber Indonesia menjelaskan, produk Dunlop SP SPORT LM705 ini menggunakan teknologi Dunlop terbaru yang disebut teknologi Shinobi.

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop “Teknologi Shinobi adalah Teknologi Baru Dunlop dalam hal desain ban (Profil + Pola Telapak), yang dapat mengefektifkan fungsi dinding samping dan telapak ban untuk meredam getaran ban di jalan bergelombang, sehingga meningkatkan Kenyamanan dan Kesenyapan.” jelas Hendra.

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop Lebih jauh lagi, teknologi baru yang diterapkan dalam desain Dunlop SP SPORT LM705 ini berkonsentrasi pada rekayasa rancang dinding samping ban untuk daya lentur yang lebih fleksibel seperti pegas, sehingga mampu secara efektif menyerap kejutan dari jalan.

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop Desain pola telapak dengan jumlah blok yang lebih banyak, serta jejak telapak yang lebih membulat akan membuat ban menyentuh jalan secara bertahap dari pusat ke arah luar, sehingga mampu pula menyerap kejutan dengan lebih merata dan meredam getaran dari permukaan jalan.

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop Terbukti, kemampuan Dunlop SP SPORT LM705 dalam meredam getaran meningkat secara signifikan dibanding produk unggulan sebelumnya.
Penerapan Teknologi Shinobi membuat Dunlop SP SPORT LM705 mampu memberikan kenyaman dan kesenyapan yang lebih baik pada performa berkendara anda.

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop “Acara Feeling Test ini merupakan ajang pembuktian performa Dunlop SP SPORT LM705 yang menawarkan solusi kenyamanan dan kesenyapan, serta keamanan berkendara.” pungkas Hendra.

SP SPORT LM 705, Ban Nyaman Dan Senyap dari Dunlop

KOMENTAR (0)