TAC Siap Gelar ‘Agya Show-off 2018’

TAC Siap Gelar 'Agya Show-off 2018'

Komunitas pemilik mobil Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara media gathering pada pada Kamis (8/2) kemarin di Kelapa Gading Sport Club, Jakarta Utara.

Lukman Hakim, Ketua Umum TAC mengatakan, acara media gathering ini merupakan bentuk silaturahmi antara komunitas TAC dengan teman-teman media juga pihak sponsor. “Selama ini kan kami sering memberikan bahan berita tentang kegiataan TAC untuk di publikasikan teman-teman media. Nah, dengan acara ini kami berharap hubungan yang sudah baik selama ini akan menjadi lebih baik lagi,” jelas Lukman dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Jumat (9/2).

TAC Siap Gelar 'Agya Show-off 2018'

“Melalui acara ini pula kami ingin memberikan informasi bahwa dalam waktu dekat, TAC akan kembali menggelar ‘Agya Show-off 2018‘, sebuah kontes modifikasi khusus Toyota Agya. Event ini merupakan acara tahunan yang sudah masuk dalam agenda kegiatan pengurus pusat TAC,” lanjut Lukman.

TAC Siap Gelar 'Agya Show-off 2018'

“Melalui acara ini juga diharapkan akan lahir para modifikator handal, khususnya dalam memodifikasi mobil Toyota Agya, tanpa harus menghilangkan fungsi keselamatan yang ada,” pungkasnya.

TAC Siap Gelar 'Agya Show-off 2018'

Sekedar informasi hingga saat ini TAC sudah memiliki 42 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan anggota sekitar 2.000 member. Nah, bagi Anda pemilik Toyota Agya dan ingin bergabung dengan TAC, bisa langsung buka link berikut ini: http://toyotaagyaclub.or.id/content/pendaftaran. **MS/ Foto-foto: Dok. TAC

TAGS

KOMENTAR (0)