Tata Motors Siapkan 7 Produk Baru untuk Pasar Indonesia

Tata Motors Siapkan 7 Produk Baru untuk Pasar Indonesia

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia siap menghadirkan 7 produk baru sekaligus tahun ini. Perkembangan kebutuhan komoditas energi, konstruksi dan logistik di Indonesia pada tahun 2018 menjadi latar belakang Tata Motors untuk menggenjot produk barunya.

Adapun ketujuh produk baru tersebut yakni Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV di Indonesia sudah kami huni,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di acara Media Gathering di Jakarta (15/5).

Tata Motors Siapkan 7 Produk Baru untuk Pasar Indonesia

Kehadiran tujuh produk baru unggulan Tata Motors ini memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

Tata Motors berencana akan memperkenalkan produk barunya di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan digelar 18 Juli mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini juga didukung oleh program Customer CarePeace of Mind”  yang merupakan penawaran unik dari TMDI. Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Perlu diketahui juga, saat ini Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) – Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Tata Motors Siapkan 7 Produk Baru untuk Pasar Indonesia

Program Mudik Lebaran
Dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran, TMDI juga menggelar program Tata Motors Lebaran Care 2019, Program ini bergulir  selama 15 hari (20 Mei hingga 4 Juni 2019).

Program ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle), dan Truck.

Adapun layanan yang diberikan meliputi bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Pelanggan yang berkunjung ke ke dealer resmi Tata Motors, akan menadapatkan souvenir menarik.

“Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI,” kata Customer Care Head TMDI, Varun Satija.

 

 

KOMENTAR (0)