Telkomsel: IIMS 2019, Siap Manjakan Pengunjung

Telkomsel: IIMS 2019, Siap Manjakan Pengunjung  Ada yang berbeda pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendatang. Selain akan diikuti oleh 26 merek roda dua dan empat, salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut juga menggandeng Telkomsel sebagai sponsor utama.

Telkomsel: IIMS 2019, Siap Manjakan Pengunjung  Dengan digandengnya salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia ini, ajang tahunan yang akan digelar pada 25 April-5 Mei 2019 juga akan bertajuk Telkomsel: Indonesia International Motor Show 2019. Bukan hanya itu saja, acara tahunan ini juga didukung oleh Shoope sebagai official e-commerce dan exclusive ticketing partner.

Telkomsel: IIMS 2019, Siap Manjakan Pengunjung  Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, ini menjadi momentum kolaborasi antara inovasi industri otomotif dan digital pertama dalam sejarah motorshow di Indonesia.

Telkomsel: IIMS 2019, Siap Manjakan Pengunjung  “Kolaborasi dengan dua pemimpin di industri selular dan e-commerce ini menunjukkan bahwa IIMS mampu beradaptasi terhadap perubahan zaman. Bahkan konsep Carnival IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain,” kata pria yang akrab disapa Kohen tersebut saat menggelar Media Gathering di Jakarta, Selasa (5/3).

Telkomsel: IIMS 2019, Siap Manjakan Pengunjung  Hingga saat ini, sejumlah peserta kendaraan roda empat yang telah konfirmasi ikut adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI , Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Sementara untuk sepeda motor yang sudah memastikan untuk hadir diantaranya adalah Aprillia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

Telkomsel: IIMS 2019, Siap Manjakan Pengunjung  Telkomsel: IIMS 2019 juga akan diramaikan dengan kegiatan-kegiatan yang akan menghibur para pengunjung, mulai IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Pahami Audio Contest All Champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF.

KOMENTAR (0)